Berbagi Berkah Ramadhan, Emak Emak KBRS P Bagi Takjil

Penakhatulistiwa.com – Bulan ramadhan adalah bulan dimana amal pahala segala sesuatu yang bernilai kebaikan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah swt. Oleh karenanya, kalangan masyarakat berbondong-bondong melakukan kebaikan lewat berbagi rezeki melalui bagi takjil kepada pengguna jalan yang sedang melintas.

Dalam kesempatan itu, Emak-Emak dari Keluarga Besar Rakyat Surabaya (KBRS) Perjuangan membagikan ratusan takjil ke pengendara yang melintas di sekitar Jalan Jembatan Merah Surabaya menjelang adzan maghrib.

Sebagai Koordinator emak emak KBRS P dalam pembagian takjil gratis, Mak Atiek mengatakan bahwa kegiatan bagi takjil adalah bentuk kepedulian KBRS P untuk berbagi rezeki di bulan Ramadhan.

Dikatakannya, lewat bagi takjil gratis menjelang buka puasa agar pengendara yang masih berada di luar rumah supaya bisa mendapatkan takjil saat mendengar adzan maghrib.

“Bagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap umat muslim yang menjalankan ibadah puasa ramdhan. Ketika pengguna jalan mendengar adzan maghrib bisa langsung membatalkan puasa,” katanya pada media ini, Kamis (16/5).

Dari niat hati yang ikhlas, Mak Atiek berharap kegiatan yang dilakukan oleh KBRS P bersama emak emak nantinya bisa rutin dilakukan setiap bulan suci ramdhan.

Menurutnya, bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam bagi takjil nantinya bisa menjadi bermanfaat dan contoh kalangan lain untuk mengerti betapa pentingnya berbagi sesama di bulan ramadhan. 21k

adalahakanamalbagiBagi TakjilbentukberbagiBerkah RamadhanbermanfaatbersamabesarbisabukaBuka PuasabulanBulan Ramadhandalamdandarididi Bulan RamadhanEmak EmakKBRS Ppenakhatulistiwasurabaya
Comments (0)
Add Comment