Kembangkan Potensi Olahraga di Makassar, SAdAP Gelar Turnamen Sepakbola

Penakhatulistiwa.com – Bakal Calon Walikota Makassar Syarifuddin Daeng Punna atau sering disapa SAdAP mengapresiasi dunia olahraga dengan mengadakan Turnamen Sepakbola Liga SAdAP 1, Selasa (2/10).

Kegiatan yang dikemas dalam rangka menggali potensi dan bakat generasi muda yang ada di tiap-tiap kecamatan di kota makassar.

Sebagai wujud perhatian SAdAP terhadap dunia persepakbolaan di lorong-lorong dan pinggiran yang selama ini tidak terekspose, padahal bisa saja dari kegiatan seperti ini lahir bibit unggul pesepakbola terang SAdAP.

“Saya sudah sejak lama senang dengan dunia olahraga, tidak hanya sepakbola akan tetapi semua cabang olahraga pernah saya coba geluti, kecuali renang karena belum pernah mencobanya,” terang karateka sabuk hitam ini.

Berbeda dengan dunia olahraga karate, SADAP sudah menggeluti puluhan tahun yang lalu, hingga mencapai puncak dengan meraih sabuk hitam, sabuk tertinggi dalam dunia beladiri karate.

“Selain itu, hobby saya juga ada olahraga seperti bidang automotif, ada sahabat SAdAP pembalap legendaris seperti Robbi Latukolang, dulu kami sering bersama,” ungkap SAdAP.

Selain sepakbola, SAdAP juga akan mengadakan kegiatan olahraga lainnya, insya Allah akan di adakan road race. Menurutnya SAdAP yakin banyak bakat terpendam yang dimiliki oleh makassar dalam semua bidang olahraga.

“Kita harus menggalinya dengan cara memfasilitasi mereka demi membangkitkan spirit juara, sebagaimana atlet-atlet makassar yang dulunya sangat disegani di setiap ajang PON,” terang SAdAP.

“Pada intinya SAdAP akan memberi perhatian terhadap dunia olahraga, agar kedepan makassar dapat kembali mencetak atlet bermental juara yang dapat mengharumkan nama daerahnya diajang pertandingan olahraga bidang apa saja,” tutup SAdAP. Taqwa

2adakanakanataubanyakbeladiribelumbersamabibitbisacabangcaloncaracobadalamDalam Rangkadandapatdaridemidi MakassarGelar Turnamen SepakbolaKembangkan Potensi OlahragapenakhatulistiwaSAdAP
Comments (0)
Add Comment