Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Sejahterakan Kaum Buruh, A. Hafiz Azhari, S.Ag Maju Sebagai Caleg DPR RI

 

Penakhatulistiwa.com, Surabaya – Berambisi membuat masyarakat yang semakin sejahtera, A. Hafiz Azhari, S.Ag ingin mengabdikan diri sebagai wakil rakyat melalui Partai Bulan Bintang (PBB) sebagai Calon Legeslatif (Caleg) DPR RI Dapil 10 wilayah Gresik dan Lamongan Provinsi Jawa Timur dengan Nomor urut tiga (3).

Related Posts
1 of 522

Sebagai Caleg DPR RI yang sangat berpengalaman di bidang organisasi, A. Hafiz Azhari, S.Ag akan memperjuangkan nasib para kaum buruh agar semakin profesional. “Akan meningkatkan kwalitas atau kinerja buruh. Karena setiap buruh mempunyai skill yang perlu diperhatikan, dan kerja cepat layak mendapatkan hasil yang besar untuk hasil produksi yang bagus,” ungkap Caleg DPR RI Alumni UIN Sunan Ampel Surabaya pada Penakhatulistiwa.com, Rabu (22/8).

Selain meningkatkan kwalitas para buruh, Ketua LBP-PP ( Buruh ) Pemuda Pancasila Jatim ini juga akan mencanangkan melalui kegiatan-kegiatan perburuhan agar diperhitungkan di dunia Internasional.

“Melalui Pelatihan, dan kursus-kursus untuk buruh. Agar para buruh siap kerja dan mampu menghasilkan kinerja yang baik. Serta hasil produksi kwalitas terbaik. Supaya hasil produksi dapat dijual dengan harga yang tinggi di dunia internasional,” tegasnya.

Sekadar diketahui, maju sebagai Caleg DPR RI melalui Partai Bulan Bintang (PBB), A. Hafiz Azhari, S.Ag pria asli kelahiran Desa Noman Kecamatan Muara Rupit Kabupaten muratara Sumatera Selatan mempunyai pengalaman yang sangat mumpuni sebagai penyambung lidah rakyat dan menerima aspirasi semua kalangan masyarakat.

Seperti dalam pengalaman di bidang pendidikan, A. Hafiz Azhari, S.Ag mengenyam pendidikan yang bernuansa Islami sejak kecil sebagai berikut : SD MIN Desa Noman, SMP MTS Pesantren Pancasila Bengkulu, SMA MAN Denanyar Jombang dan sebagai lulusan UIN Sunan Ampel Surabaya Fakultas Syari’ah.

Adapun di bidang organisasi maupun politik, A. Hafiz Azhari, S.Ag seorang Caleg DPR RI yang perlu diperhitungkan. Pasalnya pernah berkecimpung di dunia organisasi seperti PMII IAIN SUNAN AMPEL, KETUA KOTI Pemuda Pancasila SURABAYA, Wakil Ketua Pemuda Pancasila Kota Surabaya, KETUA LBP-PP (Buruh) Pemuda Pancasila Jatim, KETUA PEMUDA TANI HKTI JATIM, EX KETUA BAPILU HANURA JATIM, SEKRETARIS GARDU PRABOWO JATIM dan SEKRETARIS JENDRAL ORMAS PRIMA (Ormas Pergerakan Indonesia Muda).

Bahkan, A. Hafiz Azhari, S.Ag mempunyai niat dan mempunyai semboyan BELA AGAMA, BELA NKRI dan BELA RAKYAT untuk Indonesia yang lebih baik. (21k)

READ  Rugikan PT. CMN Batu Bara Sebesar 2 M, Purwanto jadi Pesakitan

Leave A Reply

Your email address will not be published.