Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Ultah SMPN 28 Surabaya, Kepsek: Siswa-Siswi Harus Selalu Berkarya dan Berprestasi

 

SURABAYA, Penakhatulistiwa.com – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun SMPN 28 Surabaya. Acara tersebut juga sebagai bentuk membangun karakter generasi yang cinta dan bangga pada almamater tercinta. Dampaknya adalah menggali kepedulian masyarakat terhadap dunia pendidikan.

Related Posts
1 of 471

Dies Natalis SMPN 28 ke 33 tahun ini juga dimeriahkan dengan, pengukuhan ikatan alumni SPENDUPAN Surabaya, penanaman bersama bunga matahari oleh seluruh stokeholder sekolah.

Pemanenan dan pengolahan budidaya jamur, pameran hasil pembelajaran seni budaya, dan terakhir pentas seni hasil ekstrakurikuler yang diadakan di Lapangan SMPN 28 Surabaya. Sabtu, (25/08) pagi.

Kepala Sekolah SMP 28 Surabaya, Kisworo, dalam sambutannya menyampaikan, dies natalis kali ini merupakan barometer pendidikan yang sukses, karena dari suara hati alumni yang pernah mengajar dan memimpin disini menjadi wadah persatuan mendukung SMPN 28 Surabaya semakin jaya.

“Memupuk derasnya prestasi ini menjadi bentuk pengabdian kami agar siswa-siswi kami lebih meningkatkan karya dan prestasi bagi seluruh keluarga besar SPENDUPAN,” katanya.

Selain itu, ada juga Perwakilan Dinas Pendidikan Surabaya, Iswati mengatakan, kami mengamati kemajuan beberapa bulan yang dipimpin oleh Kisworo di SMPN 28 Surabaya ini semakin melonjak prestasi yang diraih.

“Menelisik dari sektor pelaksanaan ujian nasional, kami sebagai komite pendidikan mendukung penuh pada tenaga pendidikan SMPN 28 Surabaya agar siswanya lebih semangat belajar dan menikmati proses dan hasil ujian,” Tandasnya.

Penulis: Arianto
Editor: Erik

READ  Tangani Kekeringan, Dua Kabupaten Di Wilker III Dropping Air Ke Masyarakat

Leave A Reply

Your email address will not be published.