Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Musik Amal di G Walk Citraland Untuk Lombok

 

Penakhatulistiwa.com, Surabaya – Hari pertama penggalangan dana untuk bantuan bencana alam gempa bumi di Lombok, NTB terselenggara dengan baik. Para peserta yang terdiri dari beberapa unsur masyarakat bergabung menjalin kesatuan untuk satu tujuan yaitu membantu saudara setanah air yang ada di Lombok.

Related Posts
1 of 509

Aksi kemanusiaan yang diprakarsai oleh Media Rakyatjelata.com bersama APR/ASPR juga mendapat dukungan penuh oleh pihak Citraland sesuai Acara yang di jadwalkan mulai pukul 16.00 wib hingga 21.00 wib, Jumat (7/9).

Dengan diiijinkan untuk melakukan kegiatan kemanusiaan oleh management bahwa acara yang di gelar oleh Posko Relawan Bencana Jatim tepat berada di lokasi bunderan G Walk.

Acara ini di dukung oleh banyk element, adapun yang mendukung acara ini dari berbagai kalangan seperti SIS (surabaya International School). GAMAN ( Gerakan Anak Muda Anti Narkoba) dan Mr Coy dengan ciri khasnya membawakan musik rege, di tambahkan dengan penampilan dua anak muda yang berasal dari SMKN 12 Sam and Sandy dengan permainan percusinya, mereka menyuguhkan duel antara Drum dan Jimbe ini sanggup memukau para penonton meskipun mereka tanpa konsep sebelumnya.

Selain itu, penampilan para pengajar SIS yang berasal dari luar negeri juga ikut mengapresiasi kegiatan sosial ini. mereka bernyayi dengan semangat dan memberikan suasana hangat dalam konser musil amal tersebut, meskipun kemasan musik amal ini sangat sederhana dengan alat seadanya namun mereka tetap melakukannya dengan senang.

Dengan penampilan musik amal ini, pengunjung G Walk juga di manjakan dengn penampilan dari Grup REOG Ponorogo yang terhimpun dengan binaan dari GAMAN yang bermarkas di Manukan Lor 2F No 7 pimpinan Cak Ridi.

“Saya sangat mendukung kegiatan kemanusiaan seperti ini. kita tanpa bersatu tak akan bisa mewujudkan tujuan yang mulia ini,” tutur Ridi pimpinan GAMAN Surabaya.

Pihak management Citraland yang dalam hal ini di wakili oleh Ani Asmoro telah memberikan arahan dan solusi bagi para relawan yang hadir dan mensuport acara tersebut sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar.

“Kami sangat mendukung acara ini, dan kami akan dampingi kegiatan ini hingga usai,” ucap Ani Asmoro.

Dari seluruh rangkaian yang di kemas sangat sederhana ini telah berhasil mengumpulkan donasi sejumlah Rp 2.000.000 dan nantinya penyerahan donasi tersebut akan di berikan secara dimbolis di akhir acara oleh pihak management Citraland. Dan kegiatan musik amal ini masih diselenggarakan hingga Sabtu 8 September 2018 di tempat yang sama. (Red)

READ  1175 Kotak Suara Pemilu 2019 Tiba di Kecamatan Weru

Leave A Reply

Your email address will not be published.