Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Melalui Program Pendidikan, YDSF Sidoarjo Berikan 232 Beasiswa

 

Penakhatulistiwa.com, Sidoarjo – Turut serta mencerdaskan anak bangsa melalui program pendidikan, Yayasan Dana Sosial Al-Falah (YDSF) Sidoarjo memberikan bantuan sebesar Rp 110.700.000 untuk beasiswa 232 anak yatim dan kaum duafa di berbagai daerah di Sidoarjo, Rabu (12/9).

Related Posts
1 of 471

Melalui staf pendayagunaan YDSF Sidoarjo, Tantowi menyampaikan, sangat berterima kasih kepada donatur yang telah mempercayai YDSF sebagai yayasan agar selalu amanah.

“Alhamdulillah hari ini YDSF cabang Sidoarjo telah menyalurkan beasiswa yatim (non panti) kepada 232 anak senilai Rp.110.700.000,- kepada mereka yang membutuhkan secara langsung,” ujarnya pada wartawan.

Adapun sebagai Kepala YDSF Sidoarjo, Widodo Agus Satmoko SE juga mengatakan, atas kepercayaan donatur terhadap YDSF, semoga bisa meringankan biaya pendidikan anak yatim dan berbagi terhadap yang berhak mendapatkan.

“Ini merupakan amanah dari para donatur. Dan semoga ke depan semakin bertambah donatur YDSF agar semakin banyak pula anak yatim yang bisa dibantu dan merasakan manfaat dari program ini,” ungkapnya.

Selain itu, Anis juga berharap, agar ke depan program yang diberikan YDSF bisa rutin dan terus berlanjut. “Karena bantuan beasiswa dari YDSF melalui program pendidikan sangat bermanfaat bagi para pelajar, sehingga bisa melanjutkan sekolah sampai jenjang tertinggi,” tutupnya. (21k)

READ  Insiden CFD, Gubernur Minta Maaf Pada Masyarakat Jatim

Leave A Reply

Your email address will not be published.