Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Hayono Isman jadi Pembina ARJ Jatim

Penakhatulistiwa.com, Surabaya – Menjelang pesta demokrasi yang akan berlangsung di 2019 khususnya di wilayah Jawa Timur dengan aman dan kondusif. Sebagai Element Masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Jawa Timur, kembali melakukan Rapat Koordinasi (Rakoor) yang dilaksanakan pada Minggu 11/11/18 di Hotel ELMI Surabaya dan mengukuhkan Hayono Isman (HI) sebagai Pembina atau Penasehat Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Jawa Timur.

Sebagai Pembina sekaligus Penasehat Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Jawa Timur, Hayono Isman dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan para relawan Jokowi yang tergabung dalam ARJ JATIM.

“Saya sangat bangga dengan apa yang dicapai teman-teman, saya berharap nantinya kita bisa saling bersinergi untuk memenangkan Jokowi-Kh Ma’ruf Amin khususnya di wilayah Jawa Timur dengan target 65%,” ujar Hayono.

Menurut Hayono, bertekad memenangkan Capres Jokowi-Amin bukanlah perjuangan untuk kita sendiri. Melainkan demi anak cucu kita nantinya. Karena, Hayono menambahkan, Bangsa Indonesia banyak diterpa isu isu yang beredar, bahwa ada yang akan berusaha dan mau mengganti Indonesia dengan sistem anti Pancasila.

“Bahwa hari ini kita berjuang bukan untuk kepentingan diri sendiri, tetapi untuk menyelamatkan generasi dan anak cucu kita nanti,” tutup Hayono dalam sambutannya.

Dalam acara Rakor tersebut juga dihadiri oleh perwakilan pimpinan Element yang tergabung dalam Aliansi Relawan Jokowi. Dengan serangkaian acara diantaranya pembacaan Pakta Integritas yang terdapat 8 (delapan) klausul diantaranya pengukuhan Hayono Isman sebagai Pembina sekaligus Penasehat ARJ Jatim.

Adapun komitmen bersama para Element untuk memenangkan Jokowi-Kh Ma’ruf Amin untuk memimpin Indonesia 2019-2024 dengan di tutup pemberian seragam ARJ kepada Hayono Isman sebagai bentuk kesediaanya dalam pengukuhan tersebut. (Red)

READ  Pamer Tangkapan Narkoba, Salah Satu Tersangka Janda Muda

Leave A Reply

Your email address will not be published.