Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Tingkatkan Perawatan Melalui Tekhnologi Pelayanan Kesehatan

 

Penakhatulistiwa.com, Surabaya – Terwujudnya layanan kesehatan berbasis perubahan agar merespon menjadi pencegahan, mengobati penyakit dan menjadi pemeliharaan masyarakat, maka Philips telah mengadakan membuat dunia akan lebih sehat berkelanjutan melalui inovasi untuk mengedepankan masyarakat guna meningkatkan perawatan kesehatan primer yang diadakan di Gedung Fairfield by Marriott, Surabaya, terletak di Lantai 2 Studio 1 dan 2, dimulai sekitar pukul 13:01 WIB sampai dengan selesai.

Related Posts
1 of 471

Rangkaian kegiatan tersebut, bertemakan ‘Peran Aktif Teknologi Dalam Meningkatkan Pelayanan Kesehatan’ yang terjangkau dan efektif.

Turut juga di hadiri tiga narasumber diantaranya, Drs. Muhammad Arif Zaidi, Apt merupakan Kepala Seksi KPKRT (Alat Kesehatan, dan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga), Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur.

Dr Maria Magdalena Padmidewi Widjanarko, SpPK., yang juga sebagai Dokter Spesialis Patologi Klinik dan pimpinan Rs. Siloam Hospitals Surabaya.

Serta, Diederik Zeven Senior VP dan General Manager Philips Health System Asean dan Pacific.

Kepala Seksi KPKRT Provinsi Jatim, Drs. Muhammad Arif Zaidi menjelaskan, dalam memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat, kami memberikan perawatan dan meningkatkan agar pasien mendapatkan pelayanan dengan biaya lebih rendah.

“Mulai dari fasilitas kesehatan berbiaya rendah dengan didukung oleh digitalisasi,” katanya, Jum’at (16/11), siang.

Selanjutnya, ditempat yang sama Pimpinan Rs.Siloam Hospitals, Dr.Maria Magdalena Padmidewi Widjanarko mengatakan, saya berharap peran serta program pemerintah agar dapat membantu sarana kesehatan.

“Minimal memfasilitasi yang dibelinya dari swasta dari program pemerintah yaitu, obat-obatan, tenaga medis, dan tenaga perawat,” tutur Maria.

Diederik Zeven, General Manager Philips Health System Asean &Pasific menyampaikan, Phillips merupakan perusahaan teknologi di bidang kesehatan terkemuka yang berfokus pada peningkatan kesehatan masyarakat dan hasilnya akan menjadi baik,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Diederik Zeven, kami memanfaatkan teknologi canggih, serta pemahaman secara klinis maupun mengenai konsumen untuk memberikan solusi terintegrasi.

“Pemantauan pasien dan informatika kesehatan, serta kesehatan konsumen pada perawatan dirumah,” imbuhnya.

Ditambahkan, Philips yang berkantor pusat di Negara Belanda telah mencapai penjualan pada tahun 2016 lalu, mencapai sebesar EUR 17,4 Miliar yang telah mempekerjakan sekitar 71.000 karyawan dengan penjualan layanan lebih dari 100 Negara,” tukasnya. (Hyt/Ov1/21K)

READ  Bareng Forkopimda, Ribuan Jama'ah Hadiri Gelar Doa Untuk Jawa Timur

Leave A Reply

Your email address will not be published.