Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

ARJ Jatim Siap Memenangkan Jokowi dengan Konsep "Aliansi Kerja Kerja Kerja"

 
Penakhatulistiwa.com, Surabaya – Aliansi Relawan Jokowi Jawa Timur (ARJ Jatim) melakukan percepatan gerakan dengan menyondingkan Lembaga yang tergabung di ARJ JATIM kepada Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur, sebagai posko pemenangan Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin di Jl. Basuki Rahmad Surabaya, Jumat (23/11).
Sebanyak 77 perwakilan dari berbagai elemen dan organisasi masyarakat di 38 kabupaten/kota di jawa timur tergabung dalam Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Jawa timur. Saat menyerahkan berkas pemneritahuan diterima langsung oleh Sekretaris TKD Jatim Pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin, Otman Ralibi.
“Kami (TKD Jatim) sangat senang menerima berkas pemberitahuan ini. Dengan adanya kawan-kawan seperti ARJ JATIM. Setidaknya bisa menambah amunisi kita dengan satu tujuan memenangkan Jokowi-Kh Ma’ruf Amin khususnya di Wilayah Jawa Timur,” ujar Otman kepada Media.
Sebagai relawan yang berjuang dalam pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Otman mengharapkan, agar TKD mampu merangkul semua golongan termasuk para relawan. Dan sebelumnya juga ada beberapa relawan yang sudah mendaftarkan diri untuk masuk dalam TKD Jatim.
“Termasuk ARJ Jatim, tentunya akan menjadi energi baru yang akan memperkuat dukungan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin khususnya di Jawa Timur,” Imbuhnya.
Menurut Politisi dari PKB ini, mengenai kerjasama dengan relawan ARJ Jatim, akhirnya bisa menambah kuota dukungan yang lebih besar. Sebagaimana dari target kemenangan mencapai 75 persen untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di jawa timur pada pilpres 2019 mendatang.
“Semoga kerjasama dengan ARJ ini bisa menambah dukungan semakin besar. Dan bisa mencapai target kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin khususnya di Jawa Timur,” terangnya.

Sementara itu, sebagai koordinator ARJ Jatim, Achmad Anugrah juga menyampaikan, dengan adanya penyerahan berkas ke TKD Jatim. Secepatnya ARJ Jatim siap berkonsolidasi untuk kemenangan Jokowi-KH. Ma’ruf Amin.
“Sebagai relawan, ARJ Jatim supaya diketahui oleh TKD Jatim bahwa siap berkonsolidasi ke seluruh wilayah Kabupaten/Kota di Jawa Timur untuk memenangkan Jokowi-Kh Ma’ruf Amin,” ujar Achmad sambil menyerahkan berkas kepada Sekertaris TKD Jawa Timur.
Di dalam Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Jawa Timur, Achmad mengungkapkan, saat ini ada sekitar kurang lebih 70 Element/Organ yang bergabung. Dengan membentuk Tim Kerja yaitu Aliansi Kerja Kerja Kerja. “Dengan adanya Koordinator dan Kelompok Kerja diantaranya oleh Element/Organ yang tergabung sesuai keahliannya. Supaya ke depan dapat bergerak secara profesional, rapi dan maksimal dalam menyisir ke setiap daerah. Bahkan untuk menyisir dari akar sampai ke rumput dengan konsep (Berdiri Sama Tinggi, Duduk Sama Rendah)” tegas Achmad yang juga Pimpinan LSM Garad Indonesia.
Perlu diketahui, Sementara ada sekitar 77 Elemen/Organ yang tergabung dalam Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Jawa Timur, seperti daftar sebagai berikut :
1. Foreder
2. LRJ
3. Kombatan
4. RNJ2P
5. AKGI
6. GARAD Indonesia
7. LAHAR For Jokowi
8. DAG Jatim
9. For BEJO (Belakang Jokowi)
10. P NKRI (Pejuang Negara Kesatuan Republik Indonesia)
11. FOR JOKOWI
12. REKANUSA
13. IMA Jo
14. BEJO (Bela Jokowi)
15. Garuda Jokowi
16. BINAR Jatim
17. PAMAN Jokowi
18. PIPN
19. KPRI-1
20. GEMAR JOKOWI INDONESIA
21. MRC
22. RJ Lovers
23. RJ2P-19
24. WQMJ
25. LASBANRA
26.LASKAR BUMI NUSANTARA LBN.
27. GARDA JOKOWI
28. JPKPemerintah DPW jatim
29. *KOBADRI*
30. KASMARAN JOKOWI
31. GOJO
32. REPDEM
33. GKB
34. KMA KITA
35. SEDULUR KARANGPLOSO
36.PADI HEBAT JOKOWI JATIM
37. *FNB Jatim*
38. BRIB Jokowi
39. PakJo (Pakar Jokowi)
40. PAPPRES
41. RPN
42. *SAMAA JATIM*
43. *SEDULUR JOKOWI*
44. *JAMAN JATIM*
45. Paguyuban GARAMIRO
46. PIH (Pemuda Indonesia Hebat)
47. KOMMANDO Jatim
48. BARISAN PEMBAHARUAN
49. *CYBER TROPS PETIR BEJO JATIM*
50. BADJO PERJUANGAN (MADJID HARIADI)
51. *Jaman Jatim*
52. *GRI – GERAKAN RELAWAN INDONESIA*
53. *GARINDO*
54. *RNJ*
55. REAKSI
56. *BNP (Barisan Nasionalis Pancasila)*
57. GRASI JATIM
58. GRJ (SUAGUSTONO)
59. The President Center
60. POJOK SATU
61.SEGORO(selaras gotong royong)
62. JAMASAN ( Jaringan Masyarakat dan Santri)
63. SRIKANDI JUARA
64. *J.P.K.P pengawas DPW JATIM*
65. Gemar Jokowi-KMA
67. Rejo Muda Indonesia
68. PENTER
69. Sekber Jokowi Nusantara
70. TEMAN JOKOWI
71. P3N
72. EMJI
73. GETAR
74. J.P.K.P PENGAWAS DPW JATIM
75. BPJW
76. PRO Jokowi
77. KAMIJO
(Red)

READ  Aksi Pencurian Terekam CCTV, 3 Pemuda Diringkus Polisi

Leave A Reply

Your email address will not be published.