Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kader PBB: Prabowo Jangan Asal Ngomong dan Clometan

 

Penakhatulistiwa.com, Surabaya – Dengan adanya isu yang berkembang di masyarakat bahwa Partai Bulan Bintang (PBB) di klaim oleh Calon Presiden Prabowo-Sandi dengan statement PBB dengan Partai Buatan Bowo, membuat sejumlah kader PBB di Jawa Timur geram.

Hal senada disampaikan oleh selaku Kader PBB Jatim yaitu Yunaini Ali Rochayati. S.H menegaskan, jangan asal ngomong, clometan membuat kepanjangan dari PBB apalagi mereka adalah Calon Presiden 2019.

Related Posts
1 of 466

“Apakah pantas ngomong PBB dengan singkatan Partai Buatan Bowo, plesetan apa itu, kok kayak orang tidak berpendidikan. Seperti mulut comberan itu. Sangat gak pantas jadi Presiden 2019. Itu sih bukan bercanda. Bahkan ini rencana mau dilaporkan Polisi, atas dugaan pelecehan nama baik partai. Kita PBB Ini Lagi Fokus Pileg, Jangan Ganggu Kita,” Ujarnya.

Sementara Nurdin Longgari selaku ketua Lintas Network Media (LNM) Media Center PBB Jatim juga angkat bicara, eharusnya sebagai calon presiden harus lebih bijak dalam berkomentar.

“Jangan menjatuhkan PBB dengan membuat statement seperti itu. Kami selaku kader PBB juga tidak terima dengan perkataan plesetan seperti itu,” tuturnya.

Perlu diketahui, hampir seluruh kader PBB di jawa timur akan membuat laporan pengaduan di Polda Jatim, terkait dugaan pengakuan palsu dan pencemaran nama baik, karena statement Prabowo-Sandi membuat resah warga PBB.

Terpisah, saat awak media mengkonfirmasi ke pihak Partai Gerindra Jatim, pihak security hanya berkata tidak ada orang di kantor.

READ  Keterangan Ahli Sidang Eksportir Ikan Diragukan Jaksa

“Dikantor tidak ada orang mas, apalagi wawancara, mereka sibuk sosialisasi pilpres 2019,” kata security yang minta dirahasiakan identitasnya. (Tim LNM)

Leave A Reply

Your email address will not be published.