Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Percepat Gerakan, ARJ Jatim Rapatkan Konsep Konsolidasi

 

Penakhatulistiwa.com, Surabaya – Guna mempercepat gerakan pemantapan untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin meraih RI 1 khususnya untuk wilayah Jawa Timur, sejumlah Element yang tergabung dalam Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Jawa Timur mulai konsolidasi terkait langkah ke depan.

Related Posts
1 of 482

Terbukti saat melakukan konsolidasi di tempat Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur, terlihat melalui perwakilan semua Lembaga dan Element yang tergabung di ARJ Jatim menghadiri rapat untuk melakukan langkah maupun konsep gerakan agar lebih matang.

“Melalui konsolidasi ini, ARJ Jatim bisa lebih mempercepat gerakan. Kita (ARJ Jatim) akan turun sampai ke semua kalangan masyarakat khususnya wilayah Jawa Timur,” kata Achmad Garad selaku Koordinator ARJ Jatim.

Selain melakukan pemantapan konsolidasi, Achmad Garad mengatakan, telah melakukan konsep gerakan supaya tepat sasaran. “Alhamdulillah saat ini kita sudah ada Rumah Aliansi Relawan Jokowi nantinya untuk meng inventarisir gerakan kawan kawan yang ada di daerah. Agar ke depan gerakan tersebut bisa kita sondingkan ke TKD untuk menggunakan fasilitas dalam acara sarasehan sebagai bentuk sosialisasi kinerja Pak Jokowi,” ujarnya.

Bahkan, Achmad Garad menegaskan, melalui sosialisasi terhadap masyarakat, ARJ Jatim akan membuat gebrakan melalui kinerja Jokowi dalam memimpin Indonesia selama 4 tahun sebagai keberpihakannya terhadap rakyat kecil.

“Kita (ARJ Jatim) akan merilis hasil kinerja Pak Jokowi dalam sebuah buku atau majalah yang akan disebar pada seluruh masyarakat Jawa Timur,” tegasnya.

“Selain itu, Kita (ARJ Jatim) melalui koordinasi di setiap daerah akan melakukan pendataan terhadap masyarakat. Apabila masyarakat memerlukan pendampingan terkait masalah sosial maupun masalah hukum, Kita (ARJ Jatim) siap membantu,” tutupnya. (Red)

READ  Rumah Nenek Saliya Butuh Perhatian Pemerintah

Leave A Reply

Your email address will not be published.