Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Sambut Tahun Baru dan Tahun Politik, Hiburan Malam Surabaya Tingkatkan Keamanan

Penakhatulistiwa.com, SURABAYA – Tahun baru tinggal sebulan lagi. Persiapan-persiapan dalam menyambut pesta kemeriahan malam tahun baru terus dilakukan, baik oleh para pelaku bisnis usaha seperti tempat hiburan, tempat wisata, hotel, kafe, serta resto.

Related Posts
1 of 471

Hampir semua kota-kota besar di Indonesia telah melakukan persiapan-persiapan dalam perayaan malam tahun baru 2019 nanti. Baik persiapan yang dilakukan oleh pengelolah tempat hiburan mulai dari pelayanan tamu hingga keamanan lokasi tempat hiburan malam tersebut, palagi memasuki tahun politik.

Salah satu tempat yang juga menjadi icon hiburan malam Surabaya adalah Group Alcatras dan Luxor. Diskotik tempat clubbing seru ini berada disurabaya cukup elegan bernuansa bebas tapi ada aturan ketat yang diberlakukan oleh pengelolanya.

Group Alcatras dan Luxor disajikan untuk pengunjung agar lebih rileks dan bebas saat menikmati musik. Club dugem dan mempunyai dance floor yang luas. Jadi satu diantara diskotik atau club musik popular di Surabaya.

Saat masuk kedalam diskotik, para securiti atau keamanan club malam Group Alcatras dan Luxor ini melakukan tugas mereka dengan tegas. Jika tidak berpakaian dengan tepat ataupun KTP anda masih dibawah umur maka petugas akan menahan pengunjung untuk tidak masuk. Para penjaga akan tidak peduli dengan uang yang dibawa pengunjung, ungkap Wahyu Tri Hartanto Koordinator keamanan Group Alcatras dan Luxor

“Kami tak akan segan segan menahan pengunjung bila tidak menaati peraturan yang dikeluarkan oleh managemen” ujarnya.

Lanjut Wahyu mengatakan bahwa pihak managemen sejak awal dibukanya Group Alcatras dan Luxor telah mengeluarkan aturan bahwa tidak menerima anak dibawah umur, pengunjung wanita harus mengenakan pakaian yang pantas. Pria seharusnya tidak memakai Jaket dan jangan coba- coba membawa senjata api atau tajam apalagi membawa dan menkonsumsi narkoba, securiti atau pihak keamanan Group Alcatras dan Luxor akan menyeret pengunjung kepihak yang berwajib” katanya.

Dalam menyambut tahun baru nanti dan tahun politik 2019, pihaknya akan menambah personil keamanan untuk lebih memperketat dalam melaksanakan tugas pengamanan.

“Semua tempat hiburan malam yang tergabung pada Group Alcatras dan Luxor, akan lebih memperketat keamanan untuk menyambut malam pergantian tahun dan tahun politik 2019 nanti, dari 10 orang securiti atau keamanan yang kami tempatkan disetiap outlet, akan kami tambah 5 orang personil securiti atau keamanan di masing-masing outlet dan pihak kami bersinergi oleh pihak Kepolisian dan Satpol PP, untuk menyerahkan pengunjung yang kedapatan melanggar hukum,” Pungkasnya. (Red)

READ  Padang Siap Jadi Tuan Rumah Munas LEMI PB HMI ke 2

Leave A Reply

Your email address will not be published.