Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Berbagai Figur Caleg Nasdem Hiasi Dapil Jatim

 

Penakhatulistiwa.com, Surabaya – Berbagai figur Calon Legislatif dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) untuk DPR RI menghiasi pesta demokrasi lima tahunan di pemilihan Jawa Timur.

Related Posts
1 of 522

Partai pimpinan Surya Paloh ini tak tanggung-tanggung menjadi peminat tokoh berbagai latar belakang. Seperti, Gede Ariyuda, mantan pejabat Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Jatim.

Maju sebagai Caleg dari Partai Nasdem di dapil Jatim 6, Gede Ariyuda yang merupakan besan Pakde Karwo ini adalah ayah dari Bayu Airlangga yang juga Ketua Muda-Mudi Demokrat Jatim.

Adapun pencalonan dari Partai besutan Surya Paloh dari kalangan pejabat daerah. Seperti Sri Wahyuni yang juga istri dari Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni yang tercatat sebagai Ketua Bapilu DPW Nasdem Jatim akan merebutkan kursi di daerah pemilihan Jatim 7.

Bahkan, di Dapil Jatim 4 juga ada nama Abdul Rochim yang merupakan suami dari Bupati Jember, Faida.

Selain kerabat kepala daerah, pencalonan sebagai Calon Legislatif dari Partai bernomor urut 5 ini juga mencantumkn nama mantan kepala daerah. Di antaranya, Bupati Probolinggo dua periode (2003-2008, 2008-2013). Hasan Aminuddin yang maju sebagai Caleg dapil Jatim 4 ini juga tercatat sebagai anggota DPR RI aktif periode 2014-2019.

Ada pula mantan Walikota Pasuruan, Aminurrohman, yang juga maju di Dapil Jatim 4. Diketahui Amin saat ini juga menjabat Sekretaris DPW Nasdem Jatim. (Red)

READ  Kasus Varian Delta Masuk Jabar, Ridwan Kamil Imbau Masyarakat Perkuat Prokes

Leave A Reply

Your email address will not be published.