Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Lagi Asyik Layani Tamu di Hotel, Dua Artis FTV Diamankan Polda Jatim

Penakhatulistiwa.com, Surabaya – Artis ternama Ibu Kota terlibat kasus praktik prostitusi online di Surabaya, berhasil diringkus Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim. Dari dua artis ini diketahui berinisial VA dan AF, serta 4 (empat) orang saksi, 2 (dua) orang manajement dan 1 orang diduga sebagai mucikari kini masih menjalani proses pemeriksaan penyidikan di Polda Jatim.

Pada pengungkapan praktik prostitusi online tersebut, kita lakukan sekitar pukul 12:30 WIB, siang dan sejumlah orang ini diduga terlibat bisnis prostitusi online yang berhasil kita amankan.

Related Posts
1 of 473

“4 (empat) orang saksi, 2 (dua) artis, 2 (dua) manajement, dan satu pelaku diduga mucikari melakukan transaksi elektronik prostitusi,” kata AKBP Arman Asmara Syarifuddin saat dikonfirmasi melalui selulernya, Sabtu (5/1/2019), 20:56 WIB, malam.

Dijelaskan, 2 (dua) artis tersebut ada salah satu artis populer berinisial VA dan AF merupakan artis peran dalam FTV. Pengungkapan ini sambung Arman, berawal mendapat informasi masyarakat, bahwa adanya kegiatan transaksi prostitusi. “Dalam melakukan aksinya, artis berinisial VA mematok harga senilai Rp 80 juta. Dan sedangkan AF hanya Rp 25 juta,” jelas AKBP Arman kepada penakhatulistiwa.com

Masih kata Arman, praktik prostitusi online dilakukan penyelidikan melalui media sosial diketahui terkait kegiatan tersebut bertempat salah satu hotel di Surabaya.

Selanjutnya, saat ini mereka kami lakukan pemeriksaan penyidikan dengan beberapa orang lain yang diamankan dan termasuk 2 (dua) artis ibu kota. “Mereka (artis-red) ini sebagai korban,” ujar Arman. (Hyt/Ov1/21K)

READ  Kadin Jatim Ajak Penyuluh Agama Ikut Sebarkan Virus Kewirausahaan

Leave A Reply

Your email address will not be published.