Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Mengungkap Kebenaran Program Perumahan Bersubsidi di Sidoarjo

Penakhatulistiwa.com, Sidoarjo – Tingginya kebutuhan akan property yang dari waktu ke waktu terus mengalami peningkatan membuat banyak orang tertarik untuk belajar menjadi developer perumahan, karena keuntungan yang diperoleh developer memang cukup menjanjikan.

Seperti pihak developer PT. Mapan Putra Sentosa yang merupakan salah satu pengembang perumahan di kawasan Desa Mojoruntut, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur ini menjadi viral dengan promosi yang mencengangkan masyarakat luas.

Related Posts
1 of 523

Pasalnya, untuk memikat hati para pembeli, dalam mempromosikan lahan perumahan yang dijual di kawasan tersebut. PT. Mapan Putra Santosa mengatasnamakan “Program Pemerintah, Rumah Bersubsidi Sidoarjo”.

Terlebihnya, promosi PT. Mapan Putra Santosa juga sudah tersebar melalui media sosial dan sudah dikonsumsi oleh kalangan masyarakat luas seperti Instagram, Facebook, selebaran, poster dan spanduk yang terpasang di depan lokasi kantor perumahan tersebut.

Dalam promosi yang mengatasnamakan program pemerintah, akhirnya membuat masyarakat jadi bertanya-tanya. Seperti halnya diketahui banyaknya pertanyaan masyarakat melalui Web delik pengaduan masyarakat Sidoarjo, p3m.sidoarjokab.go.id. Apakah pihak developer perumahan bisa dipercaya terkait rumah bersubsidi dan benar dari program Pemerintah Kabupaten Sidoarjo ?

Menanganggapi hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melalui p3m.sidoarjokab.go.id memberikan keterangan dengan gamblang dan jelas. Bahwa Pemerintah Kabupaten Sidoarjo belum pernah membuat program perumahan bersubsidi.

“Sampai dengan hari ini, PT. Mapan Putra Santosa belum mengajukan ijin ke Dinas PUPR Sidoarjo (Site Plan). Terkait penyediaan luas kavling perumahan di Sidoarjo berdasarkan Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 54 Tahun 2018,” tulis laman aplikasi pengaduan masyarakat aplikasi p3m online. (21k)

READ  Tolak Upah Murah, Ribuan Buruh Geruduk Gedung Grahadi
1 Comment
  1. Dalgombes says

    Jangan ambil disitu bro/gaess, daripada menyesal di akhir cerita, singkat cerita , developer pt mapan putra sentosa terletak di desa krembung, modal janji2 palsu ga ada proyek, dan waktu pengunduran diri di janjikan setelah 3 bulan cair , ga kunjung cair juga dan ga ada kepastian, alasanya karna keuanganya lagi kosong alias valid, pt odong2, terima kasih.

Leave A Reply

Your email address will not be published.