Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Satlantas Polres Sampang Sosialisasikan Road Safety Pemohon Sim

Penakhatulistiwa.com, Sampang – Satlantas Polres Sampang melaksanakan kegiatan Sosialisasi Milenial Road Safety Festival kepada pemohon Sim di halaman Satpas Polres sampang, Rabu (16/01/2019).

Related Posts
1 of 473

Kasat Lantas Polres Sampang, AKP Achmadi SH melalui Aiptu Iwan Suhadi Baur Sim menjelaskan, bahwa tujuan kegiatan ini untuk mewujudkan generasi Millenial cinta Lalu Lintas menuju Indonesia gemilang.

“Sosialisasi Millenial Road Safety Festival Nasional sudah berjalan serempak di 34 Provinsi yang awal kegiatan dilaksanakan pada tanggal 2 Februari sampai 31 Maret 2019,” ujarnya.

Iwan menambahkan, kami juga menghimbau kepada pemohon sim agar selalu tertib saat membuat sim, dan kami juga menghimbau generasi Milenial ikut mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di jalan raya.

“Dengan menumbuhkan rasa kesadaran tentang keselamatan berlalu lintas sejak dini dan secara bersama-sama, maka diharapkan angka kecelakaan lalu lintas dan angka fatalitas korban meninggal dunia di wilayah Sampang ada penurunan,” tandasnya. (20z)

READ  Mengisi Kursi Senayan, Haji Gede dapat Restu Pelestari Budaya Tulungagung

Leave A Reply

Your email address will not be published.