Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Mayat di Dalam Tong Sampah Depan PT. Maspion Gegerkan Warga

 

Penakhatulistiwa.com, Surabaya – Tepatnya depan PT. Maspion, Jalan Raya Romokalisari, Kecamatan Benowo, Surabaya, Kamis pagi (17/1), pukul 06:30 WIB, sebuah tong plastik berbau busuk menyengat telah ditemukan seorang pemulung dan didalamnya ternyata ada seorang mayat berjenis kelamin perempuan terbungkus kain putih dengan motif diduga akibat pembunuhan.

Related Posts
1 of 473

Saat pemulung menemukan pertama kali adanya sosok mayat berjenis kelamin perempuan itu, seketika dilaporkan ke sekitaran terdekat dan diketahui keamanan PT. Maspion, lalu melaporkannya ke pihak berwajib aparat Kepolisian setempat.

Ketika mendapati laporan informasi ini, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran mengatakan, kami lakukan tindakan untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta diduga mayat ini ditemukan dalam tong plastik warna hijau yang terbungkus kain putih, adalah akibat dibunuh.

“Kami menduga awal mula mayat ini karena motif pembunuhan,” katanya, Kamis (17/1).

Dijelaskan, temuan mayat ini dugaan kami temukan sejumlah luka mengangah di tubuh mayat tanpa identitas.

“Hasil olah TKP selain luka dan terbungkus kain putih, kondisi mayat kedua tangan dan kakinya terikat,” terang Sudamiran.

Sudamiran menambahkan, mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas sudah kami bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Soetomo Surabaya untuk dilakukan otopsi bersama Tim Forensik Polda Jatim.

“Kita masih lakukan otopsi mayat perempuan yang ada di dalam tong plastik,” pungkasnya. (Hyt/Ov1/21K)

READ  Sempat Kabur, Pencuri Motor Berhasil Dibekuk Polsek Kenjeran

Leave A Reply

Your email address will not be published.