Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Bulan Januari, Korem 084/BJ Rayakan HUT Anggota

Pena Khatulistiwa, Surabaya – Wujud kebersamaan, kedekatan antara Komandan dan anggotanya, Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Sudaryanto, SE menggelar acara peringatan Hari Ulang Tahun anggota Makorem yang lahir di bulan Januari bertempat di Lobby Makorem 084/BJ, Jumat (25/01/19).

Dengan jumlah 13 orang personel yang berulang tahun di bulan Januari, mereka secara bersama-sama meniup lilin sebagai tanda dan wujud rasa syukur atas bertambahnya usia.

Related Posts
1 of 478

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan bahwa acara ini digelar sebagai wujud kebersamaan, kedekatan dan kekeluargaan. “Seperti ini adalah perhatian dari pimpinan dan rekan kerja terhadap sesamanya, dari sinilah awal kebersamaan kita,” tegas Danrem.

Selanjutnya dikatakan juga tentang pentingnya kita meningkatkan kedisiplinan agar tidak merugikan diri sendiri maupun satuan. Sebagaimana diketahui bahwa dengan bertambahnya umur kita, maka sebenarnya umur kita berkurang, dan sudah saatnya bagi kita untuk lebih instropeksi diri dan mendekatkan diri kepada sang pencipta.

Diakhir sambutannya Danrem mengucapkan selamat bagi yang berulang tahun. “Semoga selalu sehat dan bisa melaksankan tugas-tugas kedepan dengan lebih baik,” tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan perayaan ulang tahun para anggota yang lahir di bulam januari diantaranya, Kasrem 084/BJ dan para Kasi, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS dengan jumlah 150 orang.

READ  Akibat Sopir Mengantuk, Truk Terguling di Jalan Greges

Leave A Reply

Your email address will not be published.