Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kapolres Majalengka Pimpin Sertijab Kapolsek Leuwimunding

Penakhatulistiwa.com, Majalengka – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) dan pelantikan Kapolsek Leuwimunding, Senin (04/02/2019) pagi, di aula Kanya Wasishta Mapolres Majalengka, Jl. K.H Abdul Halim No. 518 Kabupaten Majalengka.

Kapolsek Leuwimunding yang sebelumnya dijabat oleh AKP Wagino, S.H., diserah terimakan kepada IPTU Edy Purwanto S.Pdi., yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kasubbag Pers Bag Sumda Polres Majalengka.

Related Posts
1 of 473

AKP Wagino, S.H kini menduduki jabatan Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Majalengka. Dan Kapolsek Leuwimunding sekarang dijabat oleh IPTU Edy Purwanto S.Pdi.

Kapolres dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih atas sumbangsih tenaga dan pikiran pejabat lama demi kemajuan Polres dan mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

“Mutasi personel Polri merupakan kebijakan pimpinan untuk saling mengisi jabatan-jabatan tertentu sebagai konsekuensi dari tuntutan organisasi,” katanya.

Dia juga meminta pejabat baru untuk memahami rumusan tugas pokok dan fungsi secara bulat dan utuh, sebagai titik tolak pengabdian diri bagi kepentingan negara dan masyarakat.

“Tingkatkan terus profesionalisme dan kinerja kesatuan sehingga dapat tampil secara optimal dan sesuai harapan masyarakat terutama dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan prima,” ajak Kapolres.
Juga, Kapolres meminta untuk meningkatkan koordinasi, integrasi dan sinkronisasi dengan instansi terkait dan bekerja sama dengan masyarakat dalam pelaksanaan tugas.
.
“Ini semua untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban, serta demi kelancaran tugas kepolisian di lapangan,” katanya.

Dalam kesempatan bahagia tersebut, turut hadir Wakapolres, KOMPOL Hidayatullah S.H., S.I.K beserta para pejabat utama, Kapolsek jajaran, staf dan Bhayangkari.(Ub)

READ  Ratusan Pengungsi dari Donggala Palu, Tiba di Posko Terpadu

Leave A Reply

Your email address will not be published.