Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Tingkatkan Pelayanan, Polres Tanjung Perak Launching SPKT

Penakhatulistiwa.com, Surabaya – Semakin meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Kepolisian Resort (Polres) Tanjung Perak Surabaya melaksanakan kegiatan Soft Launching Door To Door Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) di halaman Mapolres, Rabu (6/2).

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Antonius Agus Rahmanto S. I. K, MSi menyampaikan bahwa, Pelayanan ini akan hadir di rumah masing-masing bagi masyarakat yang membutuhkan.

Related Posts
1 of 473

“Kami akan memberikan pelayanan apabila masyarakat tidak bisa datang ke kantor polisi, dengan berbagai alasan khususnya ibu rumah tangga, dimana pada saat sibuk sedang memasak kami akan datang Door to Door apabila dibutuhkan,” kata Kapolres saat acara peresmian.

Kapolres menambahkan, kami akan uji coba satu dua hari dan Insya Allah minggu depan bisa dilaksanakan dan ada tiga Mekanisme yang akan digunakan. Pertama dengan mengunakan Web, yang kedua dengan mengunakan Aplikasi dan yang ketiga dengan mengunakan Nomor Handphone supaya masyarakat lebih gampang mengunakanya.

“Harapan kami agar pelayanan ini bisa dirasakan oleh masyarakat ketika sedang sibuk dirumah atau tidak sempat untuk kekantor Polisi,” tutupnya. (20z)

READ  Brimob dan TNI Bubarkan kerumunan warga, dalam Gabungan Ops Yustisi polres Cirebon Kota.

Leave A Reply

Your email address will not be published.