Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Soal Pilpres, Wasekjen PBB: Jokowi Lebih Layak Pimpin Indonesia

Penakhatulistiwa.com, JAKARTA – Wasekjend Partai Bulan Bintang (PBB) Solihin Pure mengatakan Jokowi lebih ideal untuk memimpin bangsa Indonesia daripada Prabowo Subianto

Hal itu ia sampaikan dalam Diskusi Kebangsaan yang diselenggarakan oleh Gerakan Muda Nurani Rakyat (Gemura) pada Sabtu (9/2/2018) di Mie Aceh Seulawah Cikini, Jakarta Pusat dengan teman “01 atau 02, Mana yang ideal mempimpin negeri ini?

Related Posts
1 of 522

“Kalau bicara track record dan pengalaman, Jokowi lebih ideal, karena sudah melakukan perjalanan selama 5 tahun,” ujar Solihin Pure.

Dia juga mengatakan, Jokowi lebih berpengalaman memimpin indonesia juga berjenjang dari Walikota hingga presiden.

“Selama Masa Orde lama sampai masa orde reformasi sekarang ini, Di Nusa Tenggara Timur ada perubahan, makanya saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih,” katanya.

Ia juga menambahkan, bahwa Jokowi sangat perhatian khususnya terhadap wilayah di timur indonesia terutama dalam hal pembangunan.

Dalam diskusi tersebut juga dihadiri Arwani Deni (Politisi Gerindra), Iwan Gunawan (Praktisi Hukum) dan Hariqo W Satria (Direktur Eksekutif Komunikonten). (Red)

READ  Selain Buka Bersama, FAI Unismuh Makassar Gelar Kajian Kontemporer

Leave A Reply

Your email address will not be published.