Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Tingkatkan Kinerja, Polres Majalengka Terima Kendaraan Operasional Bhabinkamtibmas

Penakhatulistiwa.com – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono S.I.K, M.Si. pimpin langsung jalannya upacara sekaligus penyerahan kendaraan Dinas Bhabinkamtibmas di halaman Mapolres Majalengka, Senin (1/4).

Dalam upacara tersebut Kapolres Majalengka menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan anggota Bhabinkamtibmas kendaraan operasional.

Related Posts
1 of 512

Dalam amanatnya, Kapolres Majalengka, menyampaikan, kendaraan yang diserahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas sebanyak 50 unit kendaraan dinas roda 2 yang akan digunakan sebagai sarana penunjang tugas Bhabinkamtibmas, agar melayani masyarakat dan quick response terhadap masyarakat lebih meningkat dengan menggunakan kendaraan dinas baru .

“Dengan diserahkannya kendaraan dinas ini, diharapkan para bhabinkamtibmas dapat melaksanakan tugas dengan lebih optimal lagi dan harus lebih semangat dalam melakukan perannya bersama masyarakat guna tercipta kondisi yang kondusif, dan mampu meningkatkan kemitraan dengan warga dalam memelihara harkamtibmas” ujar Kapolres Majalengka AKBP Mariyono. Mu

READ  AMB Menolak Mahasiswa Dijadikan Alat Politik

Leave A Reply

Your email address will not be published.