Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Polsek Pabean Cantikan Pantau Keamanan Gudang Logistik Pemilu 2019

Penakhatulistiwa.com – Demi menjaga keamanan logistik Pemilu di gudang logistik yang berada di Kantor Kecamatan, Unit Lantas Polsek Pabean Cantikan Surabaya melakukan pemantauan dilokasi.

Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga keamanan dikarenakan, saat itu sedang berlangsung kegiatan penghitungan kelengkapan jumlah logistik Pemilu 2019.

Related Posts
1 of 484

Tidak hanya pada siang hari atau sedang ada kegiatan di kecamatan, anggota kami tetap melakukan kegiatan rutin setiap hari termasuk di waktu malam hari.

“Sudah menjadi tanggung jawab kami untuk menjaga keamanan logistik Pemilu. Karena itulah kami rutin melakukan kontrol setiap waktu, dari pagi, siang, sore dan malam hari,” ujar Kapolsek Pabean Cantikan, AKP Mellysa Amalia, SH, S.I.K.

Kapolsek menambahkan, Setelah memastikan semuanya lengkap dan tidak ada tanda-tanda pengrusakan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

“Tidak hanya itu personil Polsek Pabean Cantikan juga menyampaikan pesan keamanan kepada anggota Linmas yang berjaga di lokasi,” tandasnya. 20z

READ  Pertemuan Bipartit antara Kuasa Hukum 71 Satpam dengan PT. Bhawata

Leave A Reply

Your email address will not be published.