Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Program Sabtu Osis Polsek Semampir

Penakhatulistiwa.com – Kegiatan rutin yang dilakukan Polsek Semampir Surabaya, selesai olah raga pagi langsung melakukan kegiatan besih-bersih Mako Polsek Semampir.

Kegiatan ini dilaksanakan Sabtu pagi, 6 April 2019 yang dimulai pukul 07.00 dan diikuti oleh seluruh personil besera ASN, yang bertujuan, agar kebersihan selalu terjaga di seluruh sudut serta ruangan Polsek.

Related Posts
1 of 471

Sementara Kompol Aryanto Agus menuturkan, Program Sabtu Osis ini merupakan salah satu Program Unggulan Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang juga rutin dilaksanakan Polsek-Polsek jajaran.

“Aplikasi dari Program Sabtu Osis ini adalah olahraga, sinergitas dan ineraksi sosial. Ini rutin kami isi dengan olahraga pagi dan bersih-bersih Mapolsek, agar suasana terlihat asri sehingga bisa memunculkan ide-ide yang positif bagi setiap anggota,” ujarnya, sabtu (6/4).

“Kami tidak cuma rajin membersihkan lingkungan ataupun tempat fasilitas publik diluar kantor, tetapi yang lebih utama adalah kebersihan kantor kita dulu baru kita keluar membersihkan yang lainnya,” tambah Kapolsek. 20z

READ  Kolaborari Polsek Seltim dan Kelurahan Pekalipan. Gencar laksanakan Ops Yustisi

Leave A Reply

Your email address will not be published.