Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Jadikan Pemilu Damai, Polsek Kenjeran Sambangi Tokoh Masyarakat

Penakhatulistiwa.com – Menjelang pesta demokrasi pada tanggal 17 April nanti, Polsek Kenjeran melaksanakan Program Selasa Sambas dengan menemui tokoh masyarakat Haji Zakaria yang berdomisili di wilayah hukumnya agar tercipta suasana aman dan kondusif.

Kegiatan sosialisasi yang dilakukan Aiptu Lagiman, Babinkamtibmas Tanah Kali (Takal) Kedinding, Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak mendatangi menemui Haji Zakaria yang sekaligus wakil ketua RW 03 Takal Kedinding.

Related Posts
1 of 490

Aiptu Lagiman berpesan untuk aktif mengingatkan warganya agar tidak golput dan ikut menjaga keamanan pada pemilu 17 April mendatang. Karena Pemilu merupakan pesta demokrasi untuk menentukan nasib bangsa dan negara.

Selain itu, H Zakaria juga diimbau untuk selalu sering-sering mengingatkan warga untuk tetap hidup rukun dan tidak menjadikan alasan perbedaan pandangan politik untuk saling bermusuhan.

Diterangkan Kapolsek Kenjeran, Kompol H Sucipto, Program Selasa Sambas merupakan bagian dari enam Program Unggulan yang rutin diisi pesan-pesan positif kepada tokoh masyarakat sekitar.

“Melalui program ini kami berupaya merangkul para tomas, agar ikut menjaga kondusifitas di masyarakat. Termasuk mengajak warga supaya mereka ikut Pemilu,” ujar Kapolsek. 20z

READ  Satreskoba Polres Tanjung Perak Ringkus Tukang Sabu Wonosari Lor

Leave A Reply

Your email address will not be published.