Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

La Nyalla Academia dan RSJM Optimis Jokowi Menang di Magetan

Penakhatulistiwa.com – Relawan Setia Jokowi Ma’ruf Amin (RSJM) Kabupaten Magetan menggelar kampanye terbuka untuk memberikan dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin, di halaman Gor Ki Mageti, Magetan, Kamis (11/4).

Kampanye yang menyajikan hiburan tradisional berupa pertunjukan Reog Ponorogo dan panggung musik dangdut itu dihadiri ribuan massa pendukung Jokowi-Ma’ruf yang berasal dari dalam dan luar kota Magetan.

Related Posts
1 of 522

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan relawan dari La Nyalla Academia yang mengajak para relawan RSJM yang hadir untuk menyanyikan lagu Rakyat Jokowi.

Inisiator RSJM Komjen Pol Purnawirawan Suparni Parto dalam sambutannya menyampaikan bahwa RSJM ini murni berasal dari relawan capres-cawapres 01, Jokowi-Ma’ruf Amin.Menurutnya, RSJM ini terbentuk atas apresiasi masyarakat Indonesia di jalur non partai terhadap kepemimpinan presiden Jokowi selama ini.

“Disini saya tegaskan bahwa RSJM tidak ada kaitan dengan kepentingan pribadi saya, saya tidak nyaleg, saya bukan orang parpol, saya hanya ingin presiden Jokowi kembali memimpin Indonesia untuk lima tahun kedepan,” tegasnya.

Dirinya juga sangat mengapresiasi RSJM Kabupaten Magetan yang sangat antusias menghadiri acara tersebut. Bahkan, dirinya yakin bahwa dalam pilpres 2019 nanti, capres dan cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin dapat melaju mulus menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2019-2024.

“Melihat antusias relawan sebanyak ini, saya yakin paslon Jokowi-Ma’ruf dapat menguasai perolehan suara di Kabupaten Magetan,” tuturnya.

Lebih lanjut Komjen Pol Purnawirawan Suparni Parto mengatakan, RSJM menargetkan kemenangan Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin di Magetan, diatas 70 persen. Para relawan yang dibentuk di luar jalur partai politik, memberikan dukungan terhadap pasangan Jokowi-Maruf Amin, karena melihat kinerja jokowi yang bisa membawa indonesia lebih baik.

“RSJM optimis, Jokowi bisa menjadi presiden lagi dan akan berdampak pada Kabupaten Magetan yang lebih baik,” jelasnya.

Ditambahkan Suparni Parto, RSJM akan berjalan sinergis dengan relawan lainnya, termasuk unsur parpol pengusung, untuk memenangkan paslon nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin.

Terpisah, Founder La Nyalla Academia Ir. H. AA. La Nyalla Mahmud Mattalitti sangat mengapresiasi kampanye terbuka yang digelar oleh relawan RSJM Kabupaten Magetan. Menurutnya, kampanye terbuka itu sebagai bentuk dukungan warga Kabupaten Magetan dalam memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di pilpres 2019.

Dijelaskan La Nyalla, selama 4,5 tahun memimpin Indonesia, Jokowi dirasa mampu membawa banyak perubahan positif bagi bangsa Indonesia, khususnya dalam hal infrastruktur. “Kenapa kita wajib dukung Bapak Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin untuk memimpin bangsa Indonesia, karena selama kepemimpinan bapak Jokowi, banyak membawa perubahan yang sangat baik bagi pembangunan bangsa Indonesia,” jelasnya.

Selain itu, La Nyalla menambahkan bahwa, Jokowi merupakan figur pemimpin yang sangat sopan dan santun, namun tetap tegas dalam mengambil kebijakan yang menyangkut hajat hidup rakyat Indonesia.

“Pak Jokowi ini meskipun dirinya seorang presiden, namun, prilakunya sangat sopan, mungkin hal itu dikarenakan beliau berasal dari rakyat biasa yang sama dengan kita sebelum menjabat sebagai Walikota Solo, Gubernur DKI, hingga menjadi presiden Indonesia,” tuturnya. Red

READ  Lima Cafe dan satu pusat jajanan jadi sasaran Operasi Yustisi gabungan TNI - Polri dan Satpol PP dalam rangka penanggulangan Covid-19

Leave A Reply

Your email address will not be published.