Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Belum Ada Putusan PBSI Jatim, Kesekretariatan Mau Dikuasai PBSI Surabaya Kubu Erwin

Penakhatulistiwa.com – Gonjang ganjing klub Persatuan Bulutangkis Surabaya Kota Surabaya, ternyata belum tuntas dan terus berlanjut. Ini dibuktikan, tanpa ada sebab Ketua pengurus kota (pengkot) PBSI hasil Musyawarah Kota Luar Biasa (Muskotlub ) 2019, Erwin Tri Tjahyono, melayangkan surat yang isinya meminta “Kunci” kantor kesekretariatan PBSI Surabaya yang yang diketuai oleh Bayu Wira dan ini ditolak.

Penolakan mentah mentah ini disampaikan kuasa hukum pengurus kota PBSI Surabaya, Muhammad Arifin SH. Alasannya, permintaan kunci kantor kesektariatan pengkot PBSI Surabaya, ini tidak mendasar.

Related Posts
1 of 544

Dikarenakan belum ada keputusan secara resmi dari Pengurus Pusat (PP) PBSI terkait siapa yang berhak menempati dan menjabat ketua PBSI Surabaya yang sah.

“Sampai saat ini belum ada surat keputusan atau jawaban dari PP PBSI, terkait hasil verifikasi klub yang menolak dan menerima muskotlub Pengkot PBSI Surabaya” ujar Arifin kepada media di Surabaya, Jumat (12/04).

Jadi, Imbuh Arifin, Ia meminta kubu Erwin Tri Tjahno bersabar dan menghormati pernyataan bersama. Saat verifikasi klub di gedung GOR PBSI Sudirman beberapa wakyu lalu, yang di fasilitasi Pengurus Provinsi PBSI Jatim dan Koni Surabaya.

Dilain tempat, Dodi Amirudin, pengurus klub badminton Tunas Harapan Jaya (THJ) sangat kecewa kepada semua pihak. Terutama kepada Pengurus provinsi (Pengprov) PBSI jatim yang turut andil memperkeruh kegaduhan di tubuh PBSI Surabaya, membuat atlet didiknya terhambat untuk melangkah ke prestasi.

“Semestinya semua pihak berkepala dingin, jangan mementingkan pribadi. Terutama kepada pengrov PBSI jatim yang seharus bisa mengayomi semua pihak teruta untuk pembinaan atlet badminton di Surabaya” pungkasnya. Red

READ  La Nyalla: Gerakan Ganti Presiden dan Jokowi Dua Periode Semuanya Konstitusional

Leave A Reply

Your email address will not be published.