Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kampanye Terakhir, Caleg PBB Haries Purwoko Istighosah Bersama Warga

Penakhatulistiwa.com – Ketua Umum DPC PBB Kota Surabaya, QF Assyauqi dan beberapa Calon Anggota Dewan dari Partai berwarna hijau bergambar bulan bintang, melakukan doa bersama, atas berdirinya lapangan sepak bola untuk RW 1, RW 2, Kelurahan Babatan, Kecamatan Wiyung.

QF Assyauqi bersyukur, bahwa berdirinya lapangan ini atas perjuangan keras Caleg PBB dan Masyarakat sekitar juga, diacara penghujung masa kampanye Tahun 2019, Sabtu (13/4/2019) malam.

Related Posts
1 of 554

“Syukur alhamdulillah, bahwa salah satu keinginan masyarakat setempat sudah terwujud, berkat para Caleg PBB, salah satunya Caleg dari PBB, DPR RI Provinsi Jawa Timur Dapil 1 No 9, H. Haries Purwoko,” ujar Assyauqi.

Selain untuk berdirinya lapangan sepak bola ini. Tasyakuran dan Doa bersama juga dilakukan sebagai tanda PBB akhiri masa kampanye beberapa Caleg-nya.

Haries Purwoko sendiri, turut serta membantu proses renovasi Balai Kelurahan Babadan, tempat terselenggaranya Tasyakuran dan Doa bersama kali ini.

“Sudah kewajiban kami, apa lagi kami juga warga sini. Terima kasih dengan warga juga, membantu perjuangan kader-kader Pemuda Pancasila, bersama Partai Bulan Bintang, mewujudkan keberadaan fasilitas umum balai RW (2000 m2) & lapangan sepak bola (8300 m2),” ucap Haries Purwoko, didepan ratusan warga.

Selain itu, Haries mengingatkan semua Caleg, agar terus berjuang membangun, paling tidak untuk kepentingan masyarakat sekitar mereka, meski masa kampanye dan Pemilu nantinya usai.

“Semoga Allah SWT merahmati perjuangan kita semua, yakni berbuat yang terbaik semoga untuk masyarakat luas. Kami berbuat bukan hanya untuk saat masa-masa pencalegkan, tapi kami berbuat untuk masyarakat dan seterusnya. Jadi doakan saya, agar nantinya bisa terus berjuang dan membantu masyarakat, aamiin,” imbuhnya.

Ia juga menambahkan, agar masyarakat luas bisa menjaga keamanan, selama Pesta Demokrasi berlangsung.

“Mari kita semua, menjaga ketertiban penyelengaraan Pemilu 2019 ini, dan menjaga keamanan, agar berlangsung kondusif, aman, damai dan lancar. Marilah kita jaga kota Surabaya yang sudah kondusif ini,” pungkasnya. Red

READ  Soal Potong Leher, La Nyalla: Itu Penyemangat Kader

Leave A Reply

Your email address will not be published.