Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Jelang Pencoblosan, Kapolres Majalengka Pantau Lokasi Penyimpanan Logistik Pemilu

Penakhatulistiwa.com – Untuk memastikan keamanan kotak suara yang berisi surat suara dan logistik Pemilu 2019 pada tempat penyimpanan PPK Majalengka bertempat di area Kantor Kecamatan Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si dengan didampingi Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi, S.H melakukan kontrol dan monitoring pada petugas atau anggota yang melaksanakan pengamanan di tempat tersebut, Minggu (14/04).

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menghimbau kepada semua anggota baik anggota Polres maupun Polsek Majalengka yang terlibat dalam pengamanan tersebut agar selalu waspada dan tanggap dengan situasi lingkungan disekitarnya.

Related Posts
1 of 528

“Logistik Pemilu ini sangat vital dalam pelaksanaan Pemilu 2019 nanti, untuk itu laksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan jangan, under estimade, tingkatkan kewaspadaan terhadap segala kemungkinan gangguan keamanan yang mungkin akan timbul,” tegasnya.

Selain itu, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono juga menyampaikan, pada anggota yang melaksanakan pengamanan tempat penyimpanan Logistik Pemilu 2019 ini agar tetap menjaga segel pengaman pada kunci pintu tempat penyimpanan tersebut.

Ia menambahkan, selalu berkoordinasi dengan petugas penyelenggara pemilu lainnya agar terjalin sinergitas dalam pelaksanaan tugas pengamanan tersebut. Sehingga, kata dia, terwujud transparansi dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 yang jujur adil dan rahasia. “Sehingga dalam pelaksanaan pemilu nanti bisa sukses, aman dan damai,” katanya. Mu

READ  Bonek Gesang Bagi Bagi Takjil Gratis

Leave A Reply

Your email address will not be published.