Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Momen Hari Kartini, Polwan Polres Majalengka Pakai Kebaya dan Layani Pengobatan Gratis

Penakhatulistiwa.com – Saat masyarakat Kabupaten Majalengka yang hendak membayar pajak kendaraan bermotor di sekitar kawasan jalan Abd Halim tepatnya pada acara Car Free Day Alun-alun Kabupaten Majalengka, masyarakat akan dimanjakan dengan layanan dari Polisi Wanita (Polwan) Polres Majalengka, Minggu (28/4/2019).

Pasalnya, para polwan cantik ini melayani masyarakat dengan menggunakan busana kebaya. Hal itu, dalam rangka memperingati hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2019.

Related Posts
1 of 553

Selain kenakan kebaya, layanan kesehatan gratis juga ditampilkan pada kegiatan tersebut.

Tak heran jika, kehadiran para Polwan cantik itu menjadi pusat perhatian para pengendara yang lewat, respon masyarakat berupa sapaan, senyuman, hingga lambaian tangan.

Sementara itu, para Polwan cantik dari Polres Majalengka yang bertugas saat itu dipimpin oleh Kompol Sri Sueni mengatakan, kebanggaannya dapat turut serta memeriahkan kegiatan dalam rangka peringatan hari Kartini.

“Ada kebanggaan tersendiri menggunakan baju ini, karena baru kali ini kami khususnya saya, memperingati Hari Kartini menggunakan baju kebaya saat bertugas dalam pelayanan SIM keliling dan pelayanan kesehatan dilokasi Car Free Day Alun- alun Kabupaten Majalengka,” katanya kepada Penakhatulistiwa.com disela-sela aktivitasnya. Mu

READ  Hisap Sabu Bareng, Samuel 'Bernyanyi' Cewek Adalah Spion Polisi

Leave A Reply

Your email address will not be published.