Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kapolres Majalengka Cek Ruang Tahanan

Penakhatulistiwa.com – Usai Apel Pagi, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si, bersama Waka Polres Majalengka Kompol Hidayatullah, S.H., S.I.K dan Kasi Propam Iptu Umang Sumarsa, melaksanakn cek ruang jaga dan tahanan rumah tahanan (rutan) Polres Majalengka, Selasa (7/5/2019).

Pengecekan yang rutin ini adalah sebagai wasdal Kapolres kepada semua lini lingkungan kerja yang ada di Polres Majalengka termasuk di dalamnya adalah pengecekan keadaan ruang jaga tahanan dan kondisi tahanan.

Related Posts
1 of 479

Dari kebersihan lingkungan ruang tahanan hingga pengecekan kesehatan para tahanan yang ada di dalam kamar tahahan menjadi prioritas, untuk menjaga dari kemungkinan yang tidak di duga Kapolres juga mengecek kelayakan CCTV di luar dan di dalam ruang jaga dan tahanan.

Usai pengecekan ruangan tahanan, Kapolres berdialog dengan para tahanan dan menayakan keadaan serta kesehatan para tahanan, apabila ada yang sakit untuk segera melaporkan ke penjaga tahanan untuk diberikan pengobatan.

“Sebagai kewajiban, maka setiap atau menjelang apel pagi saya selalu cek serta control semua ruang public termasuk jaga dan tahanan ini untuk menjamin keterlayakan dan siap serta kebersihan dan kesehatan semua tahanan. Jangan sampai terjadi sesuatu hal di luar dugaan kita,” ungkap AKBP Mariyono. Mu

READ  RADHICALL KELUAR SEBAGAI JUARA LOMBA TARIK TAMBANG SETELAH MENGALAHKAN SARLAJUH

Leave A Reply

Your email address will not be published.