Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Berikan Rasa Aman, Polres Majalengka Gencar Razia Petasan

Penakhatulistiwa.com – Memasuki hari keempat bulan suci Ramadhan, jajaran Polsek Polres Majalengka terus lakukan himbauan agar tidak menjual ataupun bermain petasan. Selain itu, dilakukan razia petasan. Kamis (9/5/2019).

Dari hasil razia yang dilakukan oleh Polres Majlaengka dan Polsek jajaran, masih ditemukan para pedagang nakal yang menjual petasan, seperti yang ditemukan pada saat razia oleh Polsek Jatitujuh dan Polsek lain.

Related Posts
1 of 479

Dari pelaksanaan razia tersebut, Polisi berhasil mengamankan sejumlah petasan berbagai merek. Dari Polsek Jatitujuh sendiri berhasil diamankan 305 butir petasan berbagai jenis dari pedagang di wilayah Desa Jatitengah, Kecamatan Jatitujuh.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si menjelaskan, bahwa hasil dari razia yang dilakukan oleh Polsek Jatitujuh dan Polsek lainnya, masih ada ditemukannya petasan yang beredar. “Dan sejumlah minuman keras berbagai jenis. Dari Polsek Panyingkiran telah kami amankan,” kata Kapolres.

Menurutnya, razia tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga dapat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan ini dengan khusyuk.

“Jangan sampai pada saat masyarakat sedang menunaikan ibadah di bulan yang suci dan penuh berkah ini, menjadi terganggu dengan adanya suara petasan”, tegas AKBP Mariyono. Mu

READ  Pasca Pemilu, La Nyalla Intruksikan Kader PP Rangkul Masyarakat

Leave A Reply

Your email address will not be published.