Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Jelang Lebaran, Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Operasi Ketupat Lodaya 2019

Penakhatulistiwa.com – Polres Majalengka gelar apel pasukan operasi ketupat lodaya 2019 dengan tema tingkatkan sinergi polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si menjadi inspektur upacara dan langsung memimpin cek persiapan pasukan dilapangan upacara Polres Majalengka, Selasa (28/5/2019).

Related Posts
1 of 553

Saat membacakan surat amanat dari Kapolri Jendral Pol. Tito Karnavian, Kapolres mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Diharapkan personel dapat mengambil langkah preentif dan preventif yang diperlukan sehingga bisa menekan potensi yang ada. Kordinasi juga dengan BMKG, Basarnas dan unsur lainnya untuk mengantisipasi potensi bencana alam,” kata AKB Mariyono.

Menurutnya, potensi ancaman yang terakhir ungkap Joni adalah ancaman tindakan terorisme. Ia pun menekankan kepada seluruh personel untuk meningkatkan kewaspadaan. “Saya tekankan semua personel untuk terus meningkatkan upaya secara tegas, pengamanan di tempat ibadah, serta aspek keselamatan personel harus jadi perhatian,” pungkasnya.

Turut hadir dalam apel gelar pasukan operasi ketupat lodaya 2019 Bupati Majalengka H. Dr. Karna Sobahi, Dandim 0617/Majalengka Letkol Arm Novi Herdian, S.H., M.M. Wakapolres Kompol Hidayattulah, Danpom Majalengka Kapten CPM. Agus, perwakilan Lanud S. Sukani, perwakilan Yonif Raider 321 Kostrad, Kajari Majalengka, Ketua DPRD, OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Pelajar. Mu

READ  Indonesia Berduka, Ulama Jawa Timur Tutup Usia

Leave A Reply

Your email address will not be published.