Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Presiden Jokowi Ta’ziyah di Kediaman Ketua MA

Penakhatulistiwa.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melayat ke kediaman Ketua Mahkamah Agung (MA) Hatta Ali di Kompleks Widya Chandra, Jakarta, pada Jumat (21/6/2019).

Kedatangan Kepala Negara untuk bertakziah atas meninggalnya Mohamad Irfan, putra Hatta Ali. Didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Jokowi tiba di rumah duka sekitar pukul 09.30 WIB. Kedatangannya langsung disambut Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Timur yang juga calon anggota DPD RI terpilih La Nyalla Mahmud Mattalitti mewakili keluarga besar Hatta Ali.

Related Posts
1 of 935

Di ruang tengah tampak juga beberapa tokoh hadir melayat, di antaranya Wakil Presiden ke-11 RI Boediono. Presiden ikut bergabung dan duduk bersila di samping La Nyalla dan Hatta Ali.

Usai bertakziah, Presiden Jokowi berpamitan dengan pihak keluarga dan para tamu yang tengah melayat.

Mohamad Irfan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan tunggal sepeda motor di Namibia pada Rabu 19 Juni 2019. Almarhum lahir pada 12 November 1978 dan merupakan putra kedua Hatta Ali dari dua bersaudara.

Jenazah almarhum rencananya tiba di Tanah Air pada Jumat sore ini untuk kemudian disemayamkan di rumah duka dan selepas Magrib akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat. Red

READ  Berprestasi, Naura Dzarrin Sabet Medali Emas Kejuaraan Pencak Silat

Leave A Reply

Your email address will not be published.