Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Ketua Muaythai Surabaya Janjikan Bonus Khusus Atlet Porprov

Penakhatulistiwa.com – Semangat tanding atlet Muaythai Surabaya bakal semakin berkobar untuk bisa meraih medali emas di Porprov VI, sebab Ketua Umum Pengkot Muaythai Indonesia Surabaya H Andi Baso Suherman menjanjikan bonus khusus jika mereka bisa meraih juara umum.

Dikatakan Andi Baso Suherman sebelum berlaga di Porprov para atlet sudah menjalani latihan khusus. Mereka juga sudah menjalani Puslatcab dan dilatih oleh Subianto.

Related Posts
1 of 513

“Jika atlet Muaythai Surabaya bisa meraih juara umum, saya berikan bonus khusus,” kata Andi Baso saat ditemui pada acara Pembukaan Porprov VI di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (6/7) malam.

Untuk bisa meralisasikan target juara umum, Pengkot Muaythai Surabaya sudah menyiapkan 11 atlet terbaiknya dan turun disemua kelas yang dipertandingkan.

Mereka adalah Nendy dayu (45 kg), Brian Jovano (48kg), Fani Setia Budi (51kg), Subianto Sianturi (54kg), Prasetio Nu Wigani (57kg), Handoyo Ganda (60kg), Gala Bawafi (63 kg) dan M Sulaiman Aji (65 kg).

Sedaangkan atlet putri Arvinda Arda (43 kg), Alya Amanda (45 kg) dan Vadika Fatimah (48kg).

“Salah satu atlet andalan kami adalah Fani dan Alya. Namun saya berharap semua atlet bisa menyumbang emas,” kata Andi Baso Suherman.

Lebih lanjut ia mengatakan selama menjalani Puslatcab pihak Pengkot Muaythai Surabaya tidak menerima bantuan anggaran dari KONI Surabaya.

“Kami menggelar Puslatcab mandiri,” katanya.

Saat disinggung mengenai rival terberat, Andi Baso Suherman menyebut Atlet dari Blitar dan Ngawi. “Saya berharap para atlet Muaythai Surabaya bisa bertanding secara maksimal,” tegasnya. Red

READ  Pemda Provinsi Jabar Bantu Rp1 Miliar Korban Longsor NTT

Leave A Reply

Your email address will not be published.