Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Porprov 2019, Biliar Surabaya Target Dua Medali Emas

Penakhatulistiwa.com – Ketatnya persaingan di cabang olahraga (cabor) biliar di Porprov, membuat Pelatih Biliar Surabaya, Tony Ho memasang target realistis. Ia hanya menargetkan dua medali emas dari sembilan medali emas yang diperebutkan.

Dikatakan Tony Ho, pembinaan olahraga biliar di seluruh Jatim sudah sangat merata sehingga persaingan juga sangat ketat. “Dua emas itu sudah target yang realistis karena persaingan sangat ketat,” kata Tony Ho saat ditemui di lokasi pertandingan di Komplek Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Minggu (7/7).

Related Posts
1 of 544

Pada Porprov kali ini, Surabaya mengirimkan 7 atlet terbaiknya, yakni Rajis, Rangga, Farel, Roi Michael dan Gerald di kelompok putra, sedangkan di putrid Verji dan Maslin.

“Dua emas itu saya harapkan dari dua atlet putri itu, namun saya berharap dikelompok putra bisa meraih medali emas,” kata Tony Ho yang juga pelatih biliar PON Jatim itu.

Seperti diketahui, untuk cabor biliar mempertandingkan 9 nomor, yakni perorangan putra untuk bola 8, 9 , 10 dan ganda putra bola 9, 10, 15. Sedangkan untuk kelompok putri perorangan bola 10 dan pasangan bola 15.

Persaingan untuk meraih medali emas di cabor biliar yang digelar di Komplek Stadion Gelora Joko Samudro sangat ketat karena pembinaan di daerah cukup merata. Red

READ  Terekam Video, Ini Wajah Pelaku Kejahatan Hipnotis

Leave A Reply

Your email address will not be published.