Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Acara Pelepasan Masa Purna Bhakti Anggota Polsek Plered

Penakhatulistiwa.com – Sosok seorang Purnawirawan Polisi, IPDA I Made Sudiarsa merupakan anggota SPK I Polsek Plered yang baik dan rajin bertugas.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Plered, AKP Budi Hartono, S.H kepada sejumlah wartawan usai kegiatan syukuran HUT Bhayangkara ke-73 di Mapolsek Plered, Rabu (17/7/2019).

Related Posts
1 of 504

Sementara itu, AKP Budi menjelaskan, untuk pelepasan masa purna bhakti seorang anggotanya karena pensiun. AKP Budi juga menilai sosok seorang IPDA. Puranwirawan I Made Sudiarsa telah lulus dalam pengabdianya di Kepolisian.

“Namun tetap kita juga minta ke Pak Made, tetap untuk membantu dan menjaga kerukunan keluarga besar Polri,” terangnya.

Tak hanya itu, dirinya juga menilai bahwa IPDA. Purnawirawan Made merupakan seorang anggota Polisi yang baik dan rajin bertugas. “Makanya sudah sepatutnya dia mendapatkan penghargaan dari organisasi Polri. Alhmadulillah beliau sudah mendapatkan pangkat IPDA,” tuturnya.

Ditempat yang sama, IPDA. Purnawirawan. I Made Sudiarsa mengungkapkan ia menjabat terakhir kalinya sebagai anggota SPK I Polsek Plered dan pada 1 Juni lalu dirinya sudah pensiun.

Dalam kegiatan tersebut, dirinya menyampaikan rasa terimakasihnya Kapolsek Plered, masyarakat, tokoh agama dan Pemerintah Desa wilayah Kecamatan Plered. “Saya mengucapkan terima kasih atas penghormatanya untuk melepas saya menjadi purna bakti,” katanya sambil terharu.

Lanjutnya, kegiatan pelepasanya ia mengaku sangat terkesan. Dirinya berharap kedepanya Polisi tetap profesional sesuai dengan tugasnya masing-masing. Hal tersebut, kata dia, untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat.

READ  Ikatan Wartawan Online (IWO) silahturahmi ke Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, SIK, M.H

“Biar wilayah Plered ini masyarakatnya merasa aman dan nyaman,” ujar IPDA. Purnawirawan I Made. Mu

Leave A Reply

Your email address will not be published.