Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

RADHICALL KELUAR SEBAGAI JUARA LOMBA TARIK TAMBANG SETELAH MENGALAHKAN SARLAJUH

Penakhatulistiwa.com – Dalam rangka Dirgahayu Republik Indonesia ke 74 Karang Taruna Tunas Muda Camplong, mengadakan lompa tarik tambang yang diselenggarakan di Jalan Jago Camplong.

Kegiatan lomba berlangsung sangat meriah dari antusias wargavyang menonto terutama dalam jenis lomba tarik tambang.

Related Posts
1 of 544

Pelaksanaan lomba tarik tambang yang berlangsung dua hari sejak tanggal 15-16 Agustus cukup menyita animo masyarakat Dhama Camplong, Sekitar 12 tim yang mengikuti lomba tersebut mengerahkan seluruh kekutan untuk mendapatkan hadiah sebesar 1 juta Rupiah untuk pemenang utama.

Sementaran Ketua Karang Taruna Tunas Muda Amiruddin menuturkan, setelah melewati babak penyisihan akhirnya 4 tim terkuat berhasil melaju ke babak semifinal, yaitu team Sarlajuh, Radhicall, Perreng keles dan Wakwaw.

“Dari keempat tim tersebut Radhicall yang akhirnya keluar sebagai pemenang setelah berhasil melewati pertarungan sengit melawan Sarlajuh, kemenangan pun diraih oleh team Radhicall,” ujarnya.

Amiruddin menambahkan, hadiah akan diberikan pada puncak acara penutupan, dengan kegiatan Jalan Jalan Sehat yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 agustus 2019 dijalan Raya Camplong. 20z

READ  Suami Ini Jual Tubuh Istri Lewat Twitter

Leave A Reply

Your email address will not be published.