Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Polsek Wonokromo Diserang, Satu Anggota Polisi Jadi Korban

Penakhatulistiwa.com – Momen memperingati hari kemerdekaan RI ke 74, menjadi hari berduka bagi Korps Bhayangkara di daerah Jawa Timur. Pasalnya, sekitar pukul 16.45 wib Mako Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya yang berada di Jalan Joyoboyo 29, diserang oleh orang tak dikenal (OTK), Sabtu (17/8).

Akibatnya penyerangan itu, satu personil Polsek Wonokromo Aiptu Agus yang bertugas di SPKT menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh pelaku.

Related Posts
1 of 478

Diketahui, Kronologi penyerangan Mako Polsek Wonokromo terjadi ketika pelaku mendatangi Polsek Wonokromo dengan alasan ingin membuat laporan polisi.

Saat diterima oleh anggota SPKT Aiptu Agus, kemudian pelaku langsung melakukan penyerangan yang membabi buta terhadap Aiptu Agus menggunakan senjata tajam jenis clurit.

Mendapat perlakuan seperti itu, Aiptu Agus langsung berteriak meminta tolong kepada anggota Polsek Wonokromo dan seketika anggota piket Reskrim Polsek Wonokromo langsung melumpuhkan pelaku.

Sementara, Aiptu Agus yang menjadi korban penyerangan langsung dilarikan ke Rumah Sakit RKZ Surabaya.

Dari insiden tersebut, polisi mengamankan sejumlah barang bukti dari tangan pelaku, di antaranya, satu buah celurit, satu buah pisau penghabisan, ketapel dengan peluru kelereng, satu buah soft gun, dua lembar kertas bertulis Laailahaillallah.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui motif pelaku melakukan penyerangan di Mako Polsek Wonokromo. Red

READ  Mayoritas Caleg Partai Bulan Bintang Dukung Capres 01

Leave A Reply

Your email address will not be published.