Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Upacara Hari Kemerdekaan RI, Kapolres Majalengka Kobarkan Semangat Patriotisme dan Nasionalisme

Penakhatulistiwa.com – Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Polres Majalengka menggelar upacara pengibaran bendera merah putih di Halaman Mapolres Majalengka, Sabtu (17/8/2019) pagi.

Upacara 17 Agustus ini dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si serta diikuti Waka Polres Kompol Hidayatullah, S.I.K., M.Si dan seluruh peronel Polres dan Pejabat Utama Polres Majalengka.

Setelah membacakan amanat dari Kapolri, AKBP Mariyono S.I.K., M.Si juga menambahkan, bahwa peringatan Kemerdekaan yang kita rayakan setiap tanggal 17 Agustus ini merupakan momen yang sangat tepat untuk kita sebagai generasi Bhayangkara untuk terus berjuang mengisi kemerdekaan melalui tugas pengabdian sebagai anggota Polri.

Related Posts
1 of 535

“Kemerdekaan Republik Indonesia bukan hanya satu hari ini saja, tapi seterusnya yang patut kita serukan sampai keujung dunia,” kata Kapolres.

Pada momen tersebut, Kapolres berharap agar kita semua dapat menanamkan semangat patriotisme serta menumbuhkan rasa nasionalisme. “Serta mewujudkan nila-nilai juang yang telah diwariskan kepada kita melalui tugas kita pengayom, pelindung bagi masyarakat,” terang AKBP Mariyono. Mu

Leave A Reply

Your email address will not be published.