Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Jaga Keamanan, Polsek Asemrowo Patroli Mini Market

Penakhatulistiwa.com – Kegiatan rutin patroli dilakukan oleh Polsek Asemrowo Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, di mini market Indomart Jalan Dupak Rukun, Minggu malam, 8 September 2019.

Sambil terus melakukan pengawasan, personil Polsek Asemrowo juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pegawai setempat.

Related Posts
1 of 477

Mereka dihimbau agar selalu waspada terhadap setiap pengunjung, karena tidak menutup kemungkinan ada diantaranya yang berniat melakukan aksi kejahatan.

Selain itu pegawai mini market juga diminta secara berkala mengecek kondisi CCTV di sejumlah tempat, untuk memastikan semuanya tetap berfungsi dengan baik dan melakukan penggantian segera jika ada yang mengalami kerusakan.

Sementara Kapolsek Asemrowo, Kompol Nur Suhud menjelaskan bahwakegiatan patroli malam di mini market ini dilakukan rutin setiap hari guna menjaga keamanan.

“Semua mini market di wilayah hukum Polsek Asemrowo rutin kami pantau lewat patroli malam dan juga anggota kami menghimbau agar selalu waspada terhadap tindakan yang tidak diingikan, apabila terjadi segera melapor kepada pihak Polisi setempat,” jelasnya. 20z

READ  Besok, PPR Unjuk Rasa Di Depan Kantor Gubernur

Leave A Reply

Your email address will not be published.