Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Operasi Patuh Semeru, Polsek Krembangan Tindak 21 Pelanggar Pengguna Jalan

Penakhatulistiwa.com – Antisipasi kejahatan dan pelanggaran pengguna jalan, Jajaran Polsek, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya kembali menggelar Operasi Patuh Semeru 2019, di Jalan Demak tepatnya di depan klenteng Mbah Ratu, Senin (9 /9/ 2019).

Kegiatan ini dilaksanakan sekitar pukul 10.00 hingga pukul 11.00 WIB, yang diikuti oleh 12 personel Polisi yang langsung di pimpin Kanit Laka Polsek Krembangan Iptu Isminto.

Related Posts
1 of 452

Adapun sasaran dari kegiatan ini meliputi kendaraan roda dua atau sepeda motor dan kendaraan roda empat atau mobil yang tidak melengkapi surat-surat kendaraan.

Sekitar 21 pelanggaran yang berhasil ditindak oleh anggota Lantas Polsek Krembangan, dengan memberikan teguran serta diberikan surat tilang.

Sementara menurut Kapolsek Krembangan, Kompol Esti Setija Oetami, SH, kegiatan ini terus dilaksanakan setiap hari agar masyarakat patuh dalam berlalu lintas serta mentaati setiap rambu-rambu yang ada.

“Tujuan utama dari Operasi Patuh Semeru ini adalah femi menjaga dan menekan angka kecelakaan, serta agar masyarakat patuh dalam berlalu lintas”. Ujar Kapolsek. 20z

READ  Digitalisasi Siskamling Sidoarjo Raih Penghargaan Kapolda Jatim

Leave A Reply

Your email address will not be published.