Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Peringati HKGB, Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Baksos

Penakhatulistiwa.com – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB), Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya mengelar bakti sosial di Mapolres. Rabu (11/9/2019)

Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.00 WIB, dengan membagikan sembako kepada sejumlah penarik becak yang biasa mangkal di sekitar Mapolres dan sekitarnya.

Related Posts
1 of 519

Pembagian sembako langsung dipimpin oleh Ny. Lisa Antonius, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, adapun yang dibagikan kepada tukang becak sebanyak 70 orang.

Tidak hanya pembagian sembako, para anggota Bhayangkari juga mendatangi Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Sunan Giri di Jalan Wonosari Tegal VI, Kelurahan Wonokusumo.

Tidak luput pula pengawalan langsung dari Kasat Sabhara AKP Heru Purwandi, SH dan Kapolsek Semampir, Kompol Aryanto Agus. Adapun acara pembagian paket snack kepada para santri dan santriwati.

Menurut keterangan Ny. Lisa Antonius, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya kepada masyarakat.

“Kami sudah sering melakukan acara seperti ini, dimana kepedulian kami kepada masyarakat serta bentuk dari berbagi kebahagian dengan masyarakat,” ujarnya.

“Kegiatan ini akan kami lakukan di mana kegiatan ini adalah sebagai kewajiban serta kepedulian bagi kami untuk masyarakat,” tutupnya. 20z

READ  Deklarasi Pass Lantang, PBB Jatim: Belum Menentukan Dukungan Pilpres

Leave A Reply

Your email address will not be published.