Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Gelar Latpraops, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Tingkatkan Kondusifitas Wilayah

Penakhatulistiwa.com – Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menggelar latihan Pra Operasi (Latpraops) Sikat Semeru 2019, di Ruangan Rupatama Sanika Satyawada. Jum’at (13/9/2019)

Dalam kegiatan Latpraops yang langsung dipimpin oleh Waka Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Kompol Ahmad Faisol Amir, S.I.K bersama Kabag Ops Kompol Yulianto dan Kasat Intelkam AKP Tomi Subari.

Related Posts
1 of 517

Tidak luput pula seluruh Kapolsek jajaran, para Kabag dan para Kasat serta perwakilan personil yang telah ditunjuk menjadi anggota Satgas.

Sementara Operasi Sikat Semeru 2019 yang akan dimulai pada tanggal 16 September 2019 hingga 28 September 2019.Adapun kegiatan ini juga digelar simulasi pelaksanaan Operasi Sikat Semeru 2019.

Sasaran dari Operasi Sikat Semeru 2019 meliputi tertib berlalu lintas, tindak kriminalitas, peredaran narkoba, prostitusi, peredaran minuman keras ilegal, premanisme, dan berbagai bentuk kerawanan lainnya.

Saat memberikan arahan, Waka Polres Kompol Ahmad Faisol Amir, S.I.K usai acara menerangkan bahwa tujuan dari kegiatan untuk menciptakan situasi yang kondusif.

“Kami selaku kepolisian Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya bertujuan memberikan keamanan dan kondusif di wilayah hukum kami,” ujarnya. 20z

READ  Pemuda Pancasila Jatim Dukung Penuh Wacana Provinsi Madura

Leave A Reply

Your email address will not be published.