Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Edukasi Kondusifitas Wilayah, Polsek Asemrowo Ajak Masyarakat Cangkrukan

Penakhatulistiwa.com – kegiatan rutin dilakukan oleh Polsek Asemrowo dengan tema Cangkrukan Senin Militan, yang digelar di RT 03 RW 02 Kelurahan Tambak Sarioso, Senin (23/9/2019)

Kegiatan acara langsung dipimpin Kapolsek Asemrowo, Kompol Nur Suhud yang didampingi para Kanit dan beberapa personil anggota Polsek.

Related Posts
1 of 517

Serta turut hadir pula Danramil Asemrowo, anggota Satpol PP Kecamatan Asemrowo, kepala Kelurahan Tambak Sarioso, dan warga. Kegiatan ini bertemakan sosialisasi SPKT door to door yang disampaikan langsung oleh Kapolsek.

Sementara saat kegiatan sosialisi Kapolsek Asemrowo Kompol Nur Suhud menyampaikan bahwa dengan adanya program SPKT door to door ini, untuk pengurusan surat laporan kehilangan dokumen seperti KTP, KK, akte kelahiran dan buku nikah menjadi lebih mudah dan cepat.

“Apabila ada warga untuk pengurusan surat kehilangan tidak perlu lagi datang ke Polsek Asemrowo, dengan cara menelpon ke nomor 081918600000, maka petugas operator SPKT door to door akan datang sendiri ke rumah untuk membuatkan surat laporan kehilangan dokumen,” katanya.

Selain itu, Kapolsek juga berpesan agar warga selalu berhati-hati terhadap kriminalitas jalanan, apabila mendapati segera melapor kepihak berwajib dan juga menyampaikan terutama ibu-ibu untuk tidak menggunakan perhiasan yang terlalu berlebihan ketika mengendarai sepeda motor.

“Supaya tidak menjadi sasaran jambret oleh orang yang tidak bertanggung jawab,” tutupnya. 20z

READ  Bersama Presiden, Gubernur Jatim Bahas Proyek Koneksitas

Leave A Reply

Your email address will not be published.