Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Densus 88 dan Polres Cirebon Temukan Cairan Kimia di Rumah Terduga Teroris Jaringan JAD

Penakhatulistiwa.com – Rumah terduga teroris berinisial YF (49) di Desa Bojong Wetan, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat digeledah tim gabungan Densus 88 dan Porles Cirebon, Minggu (14/10) malam.

Sebelumnya, terduga teroris YF ditangkap oleh Tim Densus 88 anti teror di daerah Panguragan, Kabupaten Cirebon, Minggu (13/10).

Related Posts
1 of 519

Dalam penggeledahan tersebut dihadiri oleh Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., serta berhasil mengamankan sejumlah barang bukti.

Adapun hasil penggeledahan tersebut, Polisi telah mengumpulkan sejumlah barang bukti diantaranya cairan kimia, anak panah, busur panah, benda diduga senjata rakitan, senapan angin, buku-buku dan lain-lain.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si mengatakan, bahwa dalam kegiatan penggeledahan tersebut Polres Cirebon hanya membantu tim Detasemen khusus 88 anti teror Mabes Polri.

Menurutnya, terduga pelaku merupakan jaringan JAD Cirebon.

“Dari hasil pengembangan sementara yang sudah dilakukan, terduga pelaku yang saat ini sudah diamankan merupakan jaringan JAD Cirebon,” terang AKBP Suhermanto.

“Namun belum diketahui apakah ada hubungan dengan kejadian penusukan terhadap Bapak Menko Polhukam Wiranto,” tambahnya. Mu

READ  Telat Bayar, Tunggakan Pelanggan ULP PLN Sumber Capai 8.9 Milliar

Leave A Reply

Your email address will not be published.