Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Selain MoU Renovasi Masjid, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Dzikir dan Istighosah di Pondok Al Fitroh

Penakhatulistiwa.com – Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya bersama Polsek Kenjeran mengadakan Acara Maulid Nabi Muhammad Saw yang dilaksanakan Jalan Nambangan No 07 Surabaya, di Ponpes Al-Fitroh Kedinding Lor Surabaya.

Kegiatan dimulai pukul 18.00 Wib, dengan melakukan kegiatan Dzikir Maulidirrasul SAW serta Penandatanganan Renovasi Masjid Baitul Mustaqim dan Renovasi Lapangan Tembak Polsek Kenjeran.

Related Posts
1 of 509

Sementara dalam sambutan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Antonius Agus Rahmanto menyampaikan bahwa, kami merasa bangga kita tetap bersilaturahmi dan tetap erat dengan Pondok Al Fitrah, semoga silaturahmi ini tetap terjaga sampai kapanpun.

“Terimakasih kepada semua yang hadir para habaib, ulama serta jama’ah yang hadir dalam kegiatan ini. Mohon maaf apabila dalam penyambutan acara ini terdapat banyak kekurangan dan kami merasa terhormat kepada jemaah yang berkenan hadir dalam kegiatan ini,” ujarnya.

Kegiatan ditutup dengan Istighosah dan Majlis Dzikir Maulidirrasul SAW serta Penandatanganan Renovasi Masjid Baitul Mustaqim dan Renovasi Lapangan Tembak Polsek Kenjeran berlangsung dengan aman dan kondusif. 20z

READ  Jasa Pelayanan Keamanan PT. Bhawata Cabang Surabaya di Somasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.