Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Pantau Normalisasi One Way, Kapolres Majalengka Imbau Ke Pemudik Jika Lelah Istirahat

Majalengka, penakhatulistiwa – Menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2020, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si didampingi Kabag Ops Kompol M. Pardede, S.H, dan Kasat Lantas memantau langsung kegiatan normalisasi sistem satu arah atau one way traffic bertempat di Rest Area Tol Cipali KM 166 wilayah Kabupaten Majalengka, Sabtu (21/12/2019).

Sistem tersebut dimulai dari pukul 06.00 WIB berakhir pada pukul 14.00 WIB.

Related Posts
1 of 443

Dalam kesempatan itu, Kapolres Majalengka memberikan himbauan Kambtibmas kepada pengunjung (pemudik) yang tengah beristirahat di rest area KM 166 Tol Cipali agar behati-hati berkendara di musim pengahujan.

“Agar mentaati peraturan lalu lintas, segera berhenti di tempat yang ramai atau di seputaran pospam operasi ketupat 2019 yang telah digelar oleh jajaran Kepolisian Republik Indonesia, apabila capek (lelah) dan mengantuk,” ujar AKBP Mariyono.

Menurutnya, kegiatan patroli merupakan salah satu implementasi untuk menggiatkan patroli dan melaksanakan dialogis dengan segenap element masyarakat.

Hal tersebut, kata AKBP Maryono, guna terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka selama berlakunya operasi Lilin Lodaya 2019.

READ  Dua Budak Sabu Diringkus Polsek Semampir

Leave A Reply

Your email address will not be published.