Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Seorang Pelayan Warteg Ditemukan Meninggal Bersimpah Darah di Cirebon

Cirebon, penakhatulistiwa – Pelayan warteg, Nurlaeli (35), ditemukan meninggal dengan tertelungkup dan bersimbah darah di tempatnya berjualan di Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, Selasa (25/12/2019) malam.

Kapolresta Cirebon AKBP M Syahduddi belum mengetahui penyebab kematian korban. Petugas yang ada di lokasi langsung melakukan sterilisasi dan masih memeriksa penyebab kematian Nurlaeli.

Related Posts
1 of 44

“Petugas Identifikasi Satreskrim Polresta Cirebon yang tiba di lokasi langsung melakukan sterilisasi dan memasang garis polisi,” kata Syahduddi, Rabu (25/12/2019).

Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Saat ini, sejumlah saksi dari pihak keluarga dan kerabat korban masih dimintai keterangan.

Nurlaleli ditemukan dengan luka serius di wajah. Korban diduga tewas ssat menjaga warteg seorang diri.

“Dari olah TKP awal terdapat bercak darah di bagian belakang dapur dan bagian depan warung yang menjadi titik ditemukannya korban. Korban yang menjadi pelayan warung seorang diri mengalami luka serius pada bagian wajah,” ucap Syahduddi.

Harta benda milik korban tidak ada yang hilang. Baik motor maupun dompet masih ada di dekat korban.

“Petugas juga memastikan tidak ada barang maupun benda berharga milik korban yang hilang termasuk motor dan dompet berisi uang yang terparkir di depan warung yang dalam keadaan buka tersebut,” ungkap Syahduddi.

Jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit untuk diautopsi. Petugas masih mencari bukti untuk mengungkap kejadian tersebut.

“Petugas juga masih mengumpulkan berbagai barang bukti termasuk mendalami keterangan dari para saksi. Kasus penemuan jasad bersimbah darah ini ditangani Satreskrim Polresta Cirebon,” katanya.

READ  Mewujudkan Harapan Warga, Personil Kodim 0620/Kab Cirebon, dalam Karya Bakti di Kedongdong Kidul

Leave A Reply

Your email address will not be published.