Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

GMNI SURABAYA FOKUS BANTU MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19

Penakhatulistiwa.com – Dampak pendemik covid-19 sangat dirasakan oleh mayoritas masyarakat khususnya dalam persoalan ekonomi. Oleh karena itu DPC GMNI Surabaya beriniasiatif membuat kegiatan bagi sembako yang ditujukan pada masyarakat terdampak covid19 khususnya lapisan bawah.

Ravi Hafids Maheswara Ketua Umum DPC GMNI Surabaya mengatakan, di periode awal kepengurusannya dia fokus terhadap persoalan dampak dan penanggulangan pandemik covid-19, oleh karenanya ia siap bersinergi dengan elemen lain termasuk dengan pemerintah untuk bersama sama mengatasi persoalan tersebut.

“Sementara kami fokus untuk turut serta membantu masyarakat lapisan bawah yang terdampak covid19,” Kata Ravi.

Related Posts
1 of 503

Menurut Ravi kesadaran dari masyarakat dan sikap untuk bersama sama bersinergi termasuk dengan pemerintah sangat di butuhkan dalam upaya mengatasi pandemik dan dampak covid-19.

Pemerintah saat ini sudah mengambil berbagai langkah melalui jaring pengaman sosial untuk membantu perekonomian rakyat yang terkena dampak Covid-19 baik langsung maupun tidak langsung yang bertujuan mengurangi dampak yang ditimbulkan oleh pandemi covid-19. Dan hal tersebut menurut Ravi akan maksimal jika ada peran serta dan dukungan dari semua pihak.

Adapun saat dimintai pendapat terkait agenda Pilkada di Jatim, Ravi menegaskan bahwa kepengurusan belum melakukan pembahasan khusus terhadap hal tersebut karena selain memang saat ini yang menjadi prioritas adalah persoalan Covid19. Dan lagi pula telah ada keputusan pemerintah tentang penundaan tahapan pilkada serentak. Namun demikian secara substansi kedepan pihaknya siap mendukung pelaksanaan pilkada yang damai dan berkualitas. Hendrik

READ  Mayat di Dalam Tong Sampah Depan PT. Maspion Gegerkan Warga
__ATA.cmd.push(function() { __ATA.initDynamicSlot({ id: 'atatags-1577394121-60cbb0f8311de', location: 120, formFactor: '001', label: { text: 'Iklan', }, creative: { reportAd: { text: 'Laporkan iklan ini', }, privacySettings: { text: 'Pengaturan privasi', } } }); });

Leave A Reply

Your email address will not be published.